BRI Sediakan Posko Trauma Healing & Dapur Umum, Erick Thohir Apresiasi BUMN & Masyarakat Gotong Royong

BRI Sediakan Posko Trauma Healing & Dapur Umum, Erick Thohir Apresiasi BUMN & Masyarakat Gotong Royong

Erick Thohir Apresiasi BUMN & Masyarakat Gotong Royong Bantu Bencana Cianjur--

BACA JUGA:Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar Meninggal Kecelakaan di Tol Cipali, Begini Kronologi Kejadian

Corporate Secretary BRI Aestika Orzya Gunarto mengatakan BRI akan terus bersinergi bersama berbagai pihak untuk mempercepat pemulihan bencana.

“Berbagai bantuan terus kami kerahkan, InsanBRILian (Pekerja BRI) bersama berbagai pihak di lapangan senantiasa gotong royong membantu warga agar pulih lebih cepat dari masa-masa sulit ini,” terangnya.

“BRI juga terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait lainnya untuk bersinergi dan menyalurkan bantuan tanggap bencana tahap selanjutnya. Tujuannya tidak lain adalah untuk meringankan masyarakat terdampak dan mempercepat pemulihan pasca bencana”, jelasnya.

Di samping itu, BRI telah melakukan pemantauan dan inventarisasi aset yang terdampak dan hingga saat ini kondisi Kantor maupun Unit Kerja BRI di daerah terdampak bencana mayoritas dalam kondisi baik. “Secara umum layanan perbankan BRI di wilayah Cianjur dan sekitarnya tetap dapat beroperasi secara normal untuk memberikan layanan perbankan kepada masyarakat”, jelasnya.

Selain itu, Untuk memudahkan masyarakat, pihaknya juga menyebut masyarakat juga tetap dapat mengakses layanan keuangan melalui AgenBRILink, digital banking, internet banking, SMS Banking, dan BRImo.

BACA JUGA:3 Manfaat Kulit Jeruk yang Jarang Diketahui, Ampuh Menangkal Penyakit Kronis

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: