Game RPG Multiplayer di PC yang Sedang Diskon di Steam Autumn Sale

Game RPG Multiplayer di PC yang Sedang Diskon di Steam Autumn Sale

Game RPG Multiplayer-capture-steam

RADARCIREBON.COM - Game RPG yang mensupport Multiplayer memiliki banyak judul yang terkenal. Kebanyakan judul tersebut pun, tidak semuanya memiliki harga yang pas untuk dompet kita.

Kali ini Steam sedang mengadakan Autumn Sale, di mana terdapat banyak diskon untuk semua jenis game termasuk game RPG Multiplayer ini.

Berikut adalah beberapa judul Game RPG Multiplayer di PC, yang mendapatkan diskon di Steam Autumn Sale.

BACA JUGA:Game Horror yang Sedang Diskon di Steam Autumn Sale 2022

1. Monster Hunter RISE

Monster Hunter RISE merupakan game RPG Action, yang bisa dimainkan secara online multiplayer. Di mana kita dapat memburu Monster bersama kerabat terdekat.

Monster Hunter RISE sendiri merupakan game yang sudah ada sejak tahun ini, tepatnya tanggal 13 Januari. Game ini merupakan salah satu game terlaris yang pernah dirilis oleh franchise, Monster Hunter. Seperti gam Monster Hunter lainnya, kita akan memburu Monster bersama menggunakan aneka senjata yang sangat beragam.

Game ini dapat kalian beli dengan harga Rp.553.999 untuk harga normalnya, tapi di diskon kali ini kalian dapat membelinya dengan harga Rp.276.999.

BACA JUGA:Sword Art Online VS Akhirnya Rilis! Game Gacha Android Terbaru

2. Black Desert

Black Desert merupakan game MMORPG yang sangat populer, dan sudah memiliki reputasi yang bagus. Game ini merupakan game yang sudah ada sejak 2019 lalu.

Game ini memiliki banyak sekali fitur in game, seperti fishing, trading, cooking dan masih banyak lagi. Selain itu, game ini juga memiliki micro transaksinya sendiri, jadi cocok untuk kalian yang ingin memperlajari atau mendalami Micro transaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: