4 Console game yang jarang terdengar, kalian pernah mainin?

4 Console game yang jarang terdengar, kalian pernah mainin?

4 Console game yang jarang terdengar, kalian pernah mainin?-Capture-Wikipedia

RADARCIREBON.COM - Hampir setiap tiga hingga lima tahun, kamu pasti akan disuguhi console game yang lebih baru dan pasti di setiap generasinya akan memliki sebuah inovasi yang baru. 

Dari semua Console gaming yang kalian tau, ada beberapa console gaming yang tidak terlalu populer. Bahkan hampir tidak pernah terdengar oleh masyarakat indonesia.

Wajar saja, PlayStation sudah menjamur di indonesia sejak dahulu kala. Banyak nya rental PS membuat masyarakat lebih kenal dengan console bseutan Sony ini. Ini adalah sederet console gaming yang mungkin belum pernah kalian dengar sebelumnya.

BACA JUGA:Tips jitu melengkapi Pokedex di Pokemon 7 , Pokefans Wajib tau!

Sega genesis

Jika kalian tau Sonic maka kalian harus tau Sega Genesis, karena tanpa console ini sonic tidak akan pernah di buat. console ini juga pernah dianggap sebagai semangat era 90 an.

Banyak nya game ekslusif yang menarik di console ini tentu saja mengundang banyak perhatian. Tingginya angka penjualan konsol ini membuat console ini banyak di buru oleh anak-anak maupun remaja pada saat itu.

 

Nintendo Wii U

Hadir dengan game-game seperti Super Mario 3D World, Mario Kart 8, The Legend of Zelda: The Wind Waker HD dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan masih banyak game populer lainya.

Nintendo Wii U hadir untuk memberikan pengalaman bermain yang asik dan menantang. Sebenarbnya Wii U lebih mengandalkan beberapa game sports untuk di mainkan.

Console ini memiliki kontroller yang unik, berbentuk seperti remot televisi panjang dan memiliki beberapa tombol dan support infra red. Banyak nya aksesoris untuk kontroller nya tentu akan membuat kontroller manjadi semakin unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: