Akhirnya Rilis! Game Gacha Android Terbaru, Non Anonymouse Instruction!

Akhirnya Rilis! Game Gacha Android Terbaru, Non Anonymouse Instruction!

Game Gacha Terbaru-capture-motgame

RADARCIREBON.COM - Game gacha baru selalu menjadi hal yang sangat menarik untuk kita para pemain mobile dan pc mainkan. Karena selain penasaran tentang gameplaynya, kita juga pastinya penasaran fitur dan karakter seperti apa saja yang dihadirkan.

Game gacha yang baru hadir kali ini berjudul, Non Anonymous Instruction yanhg baru saja rilis pada tanggalm 25 November kamis kemarin.

Berikut adalah beberapa info terkait game gacha terbaru yang berjudul Non Anonymous Instruction ini.

BACA JUGA:Jadi lah petualang ! 4 Game adventure android yang asik abis!

Rilis di China Saja

Game Non Anonymous Instruction, sayangnya hanya rilis di server China aatu CN. Walaupun begitu kamu masih bisa memainkan game ini menggunakan VPN yang menyediakan server China.

Walaupun game ini merupakan game China, kita tetap disuguhkan bahasa yang diisi oleh Voice Over dari Jepang.

RPG Turn Based

Game Non Anonymous Instruction ini memiliki gameplay, Turn Based dimana kita akan mengatur kiomposisi karakter dan strategi yang ingin kita mainkan di setiap stage-nya.

Game ini sendiri mengusung tema futuristik, dimana UI dan desain karakter yang dihadirkan sangat kental dengan gaya futuristik.

BACA JUGA:4 Game Recommended android, keseruan tiada henti!

Fitur

Game ini juga memiliki beberapa fitur dan gimik unik yang dhadirkan. Seperti perubahan karakter di dalam game, yang selain merubah penampilan karakter, perubahan itu juga akan memberikan efek dan skill baru untuk karakter tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: