Kangen game jadul ? Inilah emulator PS 2 PC terbaik !

Kangen game jadul ? Inilah emulator PS 2 PC terbaik !

Kangen game jadul ? Inilah emulator PS 2 PC terbaik !-Capture-Youtube

RADARCIREBON.COM - Banyak nya emulaotr PS2 PC yang hadir saat ini memuyngkinkan kalian untuk ber nostalgia dengan kenagan-kenagan sewaktu kalian bermain di rental.

Dengan library games yang sangat banyak juga PS 2 masih sangat di minati hingga sekarang, Banyak game populer yang hadir di console ini juga menjadi penyebabnya.

PS 2 sudah mencetak banyak memori masa kecil kita sat bermain bersama teman maupun keluarga. Jika kalian ingin bernostalgia ini adalah rekomendasi emulator PS 2 yang bisa kalian jalankan di PC kalian.

 

BACA JUGA:The Creation Trio! Mengenal Pokemon Legend di Generasi 4, Part 2

 

PCSX2

Ini adalah emulator PS 2 yang memiliki performa terbaik saat ini, dengan kompatibilitas yang menyetuh angka 100% kalian bisa mencoba semua game yang ada di library PS 2.

Emulator ini tersedia untuk Windows, Linux  dan mereka telah mengembangkan rendering vulkan akhir-akhir ini. Kalian akan mendapatkan 2 versi yang berbeda untuk emulator ini.

Penginstalan 32 bit atau 64 bit bisa kalian pilih sesuai kemampuan PC yang kalian punya, kalian juga harus memiliki salinan asli BIOS untuk menjalankan emulator ini.

 

Play!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: