Kangen game jadul ? Inilah emulator PS 2 PC terbaik !

Kangen game jadul ? Inilah emulator PS 2 PC terbaik !

Kangen game jadul ? Inilah emulator PS 2 PC terbaik !-Capture-Youtube

Emulator ini lebih sederhana ketimbang emulator lainya, emulator ini membuat semua fiturnya langsung pada intinya tanpa banyak gimmick yang di tawarkan.

Hadir untuk windows, linux bahkan android emulator ini sukses memberikan pengalaman yang sama pada setiap platformnya.

Ada sekitar 1500 game yang bisa di mainkan dengan optimal di platform ini, walau belum banyak game yang bisa di mainkan tetapi emulator ini sukses menjalankan game dengan nama besar secara lancar.

 

BACA JUGA:Rekomendasi Game Gacha yang Bisa Mengeksplorasi Open World

 

nSX2

nSX2 adalah emulator untuk PS 2 yang paling lawas sudah hadir sekitar 2 dekade, keren nya lagi emulator ini mendukung format .DVD maupun .ELF.

Namun kalian belum bisa menggunakan ROM secara otomatis pada emulator ini, kalian harus mencari secara manual dimana file ROM yang kalian simpan dan menggunakan nya secara manual.

 

PS2Emu

Emulator yang pernah sukses pada masanya, walau sekarang sudah tidak di kembangkan lagi oleh para pengembang nya namun emulator ini masih banyak pengguna nya.

Kekurangan dari emulator ini adalah kalian harus memasukan semuanya secara manual, seperti audio, grapich bahkan kontrol kalian harus setting secara manual copy semua filenya menuju plugins folder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: