Inilah Arti Mimpi Gempa Bumi Menurut Islam, Pertanda Baik Atau Buruk?

Inilah Arti Mimpi Gempa Bumi Menurut Islam, Pertanda Baik Atau Buruk?

ilustrasi mimpi--

RADARCIREBON.COM -  Pernah bermimpi ditimpa bencana alam gempa bumi saat tidur? Berikut arti mimpi gempa bumi menurut islam. Simak selengkapnya di bawah.

Takut dan panik akan bencana alam yang telah terjadi atau yang akan terjadi seringkali menjadi beban pikiran hingga terbawa mimpi saat tidur. Lalu bagaimana jika anda bermimpi tentang gempa bumi, apakah ada arti dibalik mimpi itu

Setiap manusia pasti pernah mengalami rmimpi dalam tidurnya. Mimpi bisa bermacam-macam seperti mimpi yang menyenangkan, menyedihkan, mengerikan, menenangkan, bahkan ada mimpi yang membosankan atau juga mimpi yang mengagetkan hingga membuat anda terbangun dari tidur.

Nabi Muhammad SAW bersabda dalam salah satu hadist bahwa mimpi itu ada 3 jenis. Bunyi arti dari hadist tersebut adalah sebagai berikut:

BACA JUGA:Memperingati HGN dan HUT PGRI, Guru SMAN 7 Cirebon Jadi Petugas Upacara

“Mimpi itu ada tiga. Mimpi baik yang merupakan kabar gembira dari Allah. Mimpi karena bawaan pikiran seseorang (ketika terjaga). Dan mimpi menyedihkan yang datang dari setan. Jika kalian mimpi sesuatu yang tak kalian senangi, maka janganlah kalian ceritakan kepada siapa pun. Berdirilah dan shalatlah!.” (HR Muslim).

Banyak orang percaya bahwa beberapa mimpi bisa menjadi petunjuk atau pertanda tentang sesuatu yang akan terjadi kepada si pemimpi, salah satunya adalah mimpi gempa bumi.

Inilah arti mimpi gempa bumi menurut islam yang telah kami rangkum dari beberapa sumber :

1. Arti Mimpi Melihat Dan Merasakan Gempa Bumi

Jika anda bermimpi melihat atau merasakan gempa bumi, ini dipercaya merupakan pertanda sesuatu yang buruk akan terjadi di kehidupan anda. Baik dalam kehidupan berbisnis ataupun kehidupan romansa anda.

2. Arti Mimpi Gempa Bumi Yang Berlangsung Lama

Jika anda bermimpi gempa bumi yang berlangsung lama, ini dipercaya adanya pertanda seseorang disekitar anda akan mengalami perubahan yang tidak terduga, entah itu perubahan baik atau buruk, sebaiknya anda tetap waspada.

BACA JUGA:BNI-SMK Manbau’ul Ulum Kerja Sama Bank Sampah

3. Arti Mimpi Gempa Bumi Yang Berlangsung Singkat

Jika anda bermimpi gempa bumi yang berlangsung singkat, ini dipercaya adanya pertanda bahwa dalam waktu dekat anda akan mengalami perubahan kondisi keuangan anda yang cenderung menurun.

Adapun arti lainnya adalah ini pertanda sebagai kesempatan anda untuk mewujudkan keinginan. Namun, anda harus tetap berhati-hati dan jangan gegabah karena bisa jadi keinginan anda itu dapat memicu sebuah pertengkaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: