4 Game unik dan seru , Gamers pasti ga kepikiran!

4 Game unik dan seru , Gamers pasti ga kepikiran!

4 Game unik dan seru , Gamers pasti ga kepikiran!-Capture-Steam

RADARCIREBON.COM - Banyak nya library game dari berbagai console yang tersedia sekarang, sudah wajar untuk para developer game untuk membuat game unik dan seru.

Munculnya sebuah inovasi di dalam dunia game akan mengundang banyak perhatian para gamers untuk mencoba seberapa unik dan menariknya fitur yang di berikan.

Terkadang gamers juga tertarik dengan inovasi baru karena mereka telah lama jenuh dengan game yang sudah cukup mainstream di mainkan. Ini adalah beberapa game dengan konsep yang unik dan seru untuk dimainkan.

 

BACA JUGA:Jadi lah petualang ! 4 Game adventure android yang asik abis!

 

S.M.T.H

Game ini bisa di bilang unik namun di sisi lain bisa juga menjadi bahaya, bukan bahaya untuk para pemainnya namun lebih berbahaya untuk perangkat Handphone yang kalian gunakan.

Pasalnya kalian akan melemparkan Hand[hone kalian se tinggi tinggi nya, karena pada dasarnya SMTH adalah singkatan dari ( Send Me To Heaven).

Secara konsep memang sangat unik dan hampir tidak terpikirkan jika memang game sejenis ini akan benar benar hadir dan bisa kalian download secara gratis di PlayStore.

 

Getting Over It

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: