Arti Mimpi Hamil pertanda Apa?

Arti Mimpi Hamil pertanda Apa?

hamil--

RADARCIREBON.COM - Setiap manusia pasti akan mengalami yang nama nya mimpi saat sedang tidur. Namun mimpi yang bikin perempuan mengejutkan adalah mimpi hamil.

Dalam psikologi mimpi itu juga dapat dirasakan bagi mereka yang belum menikah.

Arti Mimpi hamil menurut pandangan islam adalah akan mendapatkan pertanda baik,pertanda baik yang dimaksud adalah akan mendapatkan keberuntungan dan akan memperoleh rezeki mendapatkan momongan yang sudah di nanti-nanti.

Bagi orang yang belum menikah dan tiba-tiba mimpi hamil,tentu menjadi tanda Tanya besar apalagi jika belum mempunyai pasangan dan akan membuat khawatir dengan mimpi hamil Karena kerap dianggap negatif oleh masyarakat umum.

Menurut primbon jawa Arti Mimpi Hamil akan menjadi sebuah pertanda baik,jika perempuan yang masih lajang mimpi hamil artinya jodoh akan semakin dekat. Untuk yang sudah menikah artinya keberuntungan tentang kabar baik memperoleh momongan.

BACA JUGA:4 Game unik dan seru , Gamers pasti ga kepikiran!

Mimpi hamil juga dapat diartikan sebagai tanda kesuksesan. Apabila ada seseorang yang sedang mengalami hamil besar, arti mimpi hamil ini seseorang akan memiliki potensi yang besar dalam menggapai kesuksesan.

Banyak sekali orang yang menganggap bahwa mimpi adalah bunga tidur, dan ada juga yang menganggap mimpi itu bukan berarti Bunga tidur yang tidak bermakna apa-apa. Namun mimpi hamil ini juga dikatakan untuk memiliki beberapa arti diballiknya.

Berikut ini penjelasan tentang arti mimpi hamil:

1. Akan mendapatkan hal yang bermanfat
Hal ini akan mendapatkan sebuah datangnya kebaikan,maksudnya adalah pemimpin bisa memperoleh sesuatu hal yang baik mau itu harta,rezeki,kesehatan dll.dan pada dasarnya arti mimpi itu akan mendapatkan hal-hal baik.

2. Tanda datangnya perubahan dalam hidup
Perubaham dalam hidup baru,adanya perubahan ini membuat pemimpin tidak siap dalam menghadapinya. Dan pada akhirnya akan menimbulkan rasa takut dan khawatir untuk keluar dari zona nyaman, mimpi tersebut jika dialami oleh seseorang yang masih berstatus lajang.

BACA JUGA:Memperingati HGN dan HUT PGRI, Guru SMAN 7 Cirebon Jadi Petugas Upacara

3. Arti Mimpi hamil muda

Jika seseorang perempuan yang mengalami arti hamil muda itu pertanda dari sesuatu yang baik, dan akan mendapatkan kepercayaan yang beresiko, menuai kesuksesan apabila bisa menjalankan tanggung jawabnya dengan baik.

4. Arti Mimpi hamil anak kembar

Arti mimpi ini dapat menjadi pertanda baik, dan bisa jadi akan mempunyai riwayat hamil anak kembar, atau bisa jadi akan mendapat keberuntungan dan kesuksesan yang tak terduga, bisa juga arti mimpi ini pertanda keinginan untuk memiliki anak kembar akan segera terwujud dengan cara baik.

5. Cita-Cita Terwujud

Mengalami Mimpi Hamil padahal belum menikah bisa juga menjadi pertanda bahwa cita-cita atau hal yang diinginkan terwujud, tetapi kembali lagi ke usaha masing-masing, jika anda melakukannya dengan bersungguh-sungguh dan jujur pasti cita-cita/keinginannya terwujud. (Nur khofifah)

BACA JUGA:Buka Riksa Budaya, Wagub: Masyarakat Diminta Lestarikan Seni Budaya Lokal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: