Rekomednasi Game RPG yang Diskon di Steam Autumn Sale

Rekomednasi Game RPG yang Diskon di Steam Autumn Sale

Game RPG di Steam Autumn Sale-capture-steam

RADARCIREBON.COM - Game RPG merupakan salah satu jenis game yang sangat dinikmati oleh banyak gamers, terutama untuk para veteran.

Di Steam Autumn Sale kali ini menghadirkan bebrapa diskon besar untuk game kategori RPG.

Penasaran apa saja? Berikut adalah beberapa game RPG yang ada di Steam Autumn Sale 2022 kali ini.

BACA JUGA:Berani Beda, Berikut 5 Game MOBA Terbaik dengan Konsep yang Unik

1. Cyberpunk

Cyberpunk merupakan salah satu game yang sempat hype di tahun 2020 kemarin, selain hyper yang diciptakan oleh promosi Keanu Reaves. Game ini juga memiliki beberapa aspek yang cukup unik untuk kita mainkan.

Game ini merupakan game RPG Open World yang memiliki tema Cyberpunk ataupun futuristik. Di mana kita memainkan karkater kita sebagai setengah robot atau dimodifikasi. Dalam game ini kita juga bisa memakai senjata sampai kendaraan yang bertemakan futuristik secara detail, sehingga memberikan pengalaman yang baru untuk para pemain.

Walau begitu, game ini memiliki unsur dewasa yang sangat tidak aman jika dimainkan anak dibawah umur. Game ini dapat di dapatkan di Steam dengan hargaRp.349.999 setelah diskon 50%.

BACA JUGA:4 Game unik dan seru , Gamers pasti ga kepikiran!

2. Horizon Zero Dawn Complete Edition

Horizon Zero Dawn merupakan salah satu game RPG Open World berikutnya, yang merupakan game yang bertemakan semi-futuristik.

Horizon sendiri mengambil tema dimana kita akan ada di masa depan, yang dipenuhi robot dinosaurus dan berbagai hewan robotik lainnya. Disini kita akan disuguhkan dunia yang besar dan dipenuhi hewan robotik yang dapat kita buru, game ini juga menyertai cerita yang dapat kita ikuti dan nikmati sambil menikmati petualangan Alloy yang merupakan karakter utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: