3 Prosesor Smartphone Terbaik di Tahun 2022, Game Berat Libas Semua!

3 Prosesor Smartphone Terbaik di Tahun 2022, Game Berat Libas Semua!

3 Prosesor Smartphone Terbaik di Tahun 2022, Game Berat Libas Semua!-Capture-NoteBookCheck

RADARCIREBON.COM - Smartphone kini telah menjadi kebutuhan pokok unutk beberapa kalangan, oleh karena itu banyak pengguna smartphone lebih memilih prosesor smartphone terbaik.

Dengan di lengkapi prosesor yang baik maka kinerja smartphone akan lebih maksimal. Terutama untuk keperluan para gamers yang menuntut kelancaran dalam bermain game.

Prosesor berperan penting untuk kelancaran dalam sebuah game yang kalian mainkan, apalagi jika kalian memainkan game kompetitif yang sangat bergantung pada FPS. Ini adalah deretan prosesor yang mampu melibas semua game berat.

BACA JUGA:Kronologi Insiden Peluru Nyasar Milik Anggota Satlantas yang Tewaskan Warga Pontianak

Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1

Snapdragon 8+ Gen 1 bisa di bilang prosesor terbaik tahun ini. Prosesor ini dilengkapi oleh GPU 10%  yang lebih cepat dan 30% dan lebih menghemat daya dibanding generasi sebelumnya.

Kecepatan CPU Qualcomm Kryo 10% tentu akan lebih tinggi dan dilengkapi 30% efisiensi daya yang lebih baik dari pendahulunya. Terbukti dengan konsumsi daya yang lebih hemat, kalian bisa melakukan streaming maupun browsing 40 menit lebih lama.

Dengan kekuatan yang diberikan oleh prosesor ini kalian tidek perlu merasa khawatir akan terjadinya frame drop yang signifikan.

Ini adalah spesifikasi yang tiawarkan oleh Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1

CPU: Octa Core (1x 3.19 GHz Cortex-X2 + 3x 2.75 GHz Cortex-A710+ 4x 1.8 GHz Cortex-A510)

GPU: Adreno 730

Process Node Technology: 4nm

Support Memory: LPDDR5 3200 MHz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: