Game DC Android, yang Wajib di Coba Penggemar Komik DC!

Game DC Android, yang Wajib di Coba Penggemar Komik DC!

Game DC Android-capture-GoG

RADARCIREBON.COM - Game yang mengadaptasi kisah komik, baik itu amerika dan jepang pastinya memiliki banyak peminatnya. Seperti yang akan kita bahas kali ini, yaitu game dari komik DC yang bisa kamu mainkan di Android/IOS.

Banyaknya game DC yang ada di Android juga kadang membuat kita bingung, untuk mencoba game mana yang lebih seru atau lebih worth untuk kita mainkan.

Nah, kali ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi game DC yang bisa kamu mainkan di Android sekarang juga. Yuk disimak!

BACA JUGA:Rekomendasi Game Kartu Online yang Gamers TCG dan CCG Harus Coba!

1. Injustice God Among Us

Injustice Gods Among Us merupakan game action fighting, yang sudah ada sejak lama tepatnya tahun 2013 lalu. Walaupun begitu, game hasil adaptasi dari versi PC dan Playstationnya, game ini masih menjadi salah satu game DC terbaik yang bisa kamu mainkan di ponsel kamu.

Pasalnya, selain game ini memiliki karakter original dari DC dengan desain yang fresh. Game ini juga menghadirkan sensasi bertarung yang sangat ikonik berkat mekanisme yang dihadirkan game ini. Game ini juga dapat kamu mainkan secara offline ataupun online.

Walaupun pengalaman permainannya sangat jauh jika dibandingkan oleh versi PC-nya. Tapi untuk ukuran game DC, terutama di Android game ini cukup merealisasikan game pertarungan antara karaktre komik DC secara bagus.

BACA JUGA:Berani Beda, Berikut 5 Game MOBA Terbaik dengan Konsep yang Unik

2. DC Legends: Fight Super Heroes

DC Legends Fight Super Heroes merupakan game DC yang belum lama rilis. Game yang mengambil genre RPG Turn Based ini, merupakan salah satu game bertema komik superhero yang unik.

Walaupun begitu, game ini tidak terlalu mendapat perhatian dari para penggemar komik DC itu sendiri. Tapi diluar itu, game ini dapat dibilang cukup sukses untuk membawakan genre RPG tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: