Rekomendasi Game PC Ringan, Spek Rendah? Jangan Takut!

Rekomendasi Game PC Ringan, Spek Rendah? Jangan Takut!

game pc ringan-capture-steam

RADARCIREBON.COM - Tingginya tuntutan minimal spek suatu game, terkadang dapat menghalangi kita untuk bisa bermain game di perangkat PC kita secara ringan.

Oleh karena itu, kita akan memberi beberapa judul game PC ringan yang bisa kamu coba. Walaupun ringan, game ini pastinya kita pilih berdasarkan kelayakan gamenya tersebut. So, jangan khawatir!

Berikut adalah beberapa game PC ringan yang kita rekomendasikan untuk kamu mainkan di PC/Laptop kalian. Yuk kita simak!

BACA JUGA:Akhirnya Rilis! Game Gacha Android Terbaru, Non Anonymouse Instruction!

1. Brothers: A Tale of Two Sons

Brothers A Tale of Two Brother ini merupakan game PC bergenre petualangan yang telah hadir sejak tahun 2013 lalu, dan dapat dimainkan di berbagai platform seperti PC, Console dan juga mobile.

Walaupun game ini sangat ringan, game ini memiliki cerita yang sangat kaya dan bagus yang bisa dibandingkan oleeh seri game PS1 lawas seperti Chrono Trigger series. Selain Cerita dan spesifikasi, game ini juga memiliki experience bermain yang sangat wholesome dengan beberapa teka teki simpel yang memperkaya cerita dan gameplay game ini.

Game ini dapat kamu beli dengan harga Rp.28.999 hingga tanggal 29 November besok, untuk harga normalnya sendiri berada di nominal Rp.115.999.

BACA JUGA:4 Console game yang jarang terdengar, kalian pernah mainin?

2. Death Road To Canada

Death Road To Canada adalag game action roguelike yang memiliki grafik Pixel yang sangat unik dan membawa kesan fun pada game yang membawakan tema Zombie ini.

Inti game ini sendiri adalah bagaimana cara kita selamat sampai ke Canada, dengan situasi dan kondisi yang berbeda-beda. Oleh karena itu, game ini akan sangat bergantung pada RNG atau probabilitas tertentu agar kita bisa menyelesaikan game ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: