Nonton Bareng Piala Dunia 2022 di Aston Cirebon

Nonton Bareng Piala Dunia 2022 di Aston Cirebon

Osmosis Dining Aston Cirebon and Convention Center hadirkan program nonton bareng Piala dunia 2022 Qatar.-ASTON CIREBON HOTEL & CONVENTION CENTER-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Aston Cirebon and Convention Center dalam rangka memfasilitasi pecinta sepak bola di Cirebon dan sekitarnya menghadirkan program nonton bareng Piala dunia 2022 Qatar di Osmosis Dining.

Gelaran nonton bareng Piala Dunia 2022 Qatar di Osmosis Dining Aston Cirebon digelar mulai tanggal 21 November sampai 18 Desember 2022, mulai pukul 17.00 WIB sampai pukul 01.00 WIB.

Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Anindya Vika menuturkan nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar di Osmosis Dining Aston Cirebon akan memberikan pengalaman tersendiri yang tak terlupakan bagi para pecinta sepak bola.

BACA JUGA:Link Cek Bansos PKH, BLT BBM dan Bansos BPNT, Cair Bulan Ini

Setiap harinya, pertandingan-pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar akan ditayangkan menggunakan layar besar di Osmosis Dining Aston Cirebon.

"Nonton bareng Piala Dunia 2022 Qatar ini terbuka untuk umum. Baik untuk tamu hotel maupun masyarakat umum yang ingin merasakan keseruan nonton bareng Piala Dunia 2022 di Osmosis Aston Cirebon," ujarnya.

Untuk menambah keseruan, tamu juga bisa makan dan minum sambil nonton bareng Piala Dunia 2022 Qatar di Osmosis Dining Aston Cirebon.

BACA JUGA:Helikopter Polri Jatuh di Laut Belitung Timur, Satu Korban Telah Ditemukan, Begini Kondisinya

Osmosi Dining Aston Cirebon menyiapkan paket khusus untuk menonton pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp150ribu nett.

"Hanya dengan Rp150ribu nett per orang tamu sudah bisa mendapatkan snack dan minuman soft drink," jelasnya.

BACA JUGA:Jelang Pengumuman UMP 2023 Jawa Barat Naik, Buruh Tolak Kenaikan 7,88 Persen, Segini yang Diminta

Osmosis Dining juga memiliki paket lainnya dengan penawaran yang tak kalah menarik. Agar tidak ketinggalan informasi pertandingan dan pemesanan tempat, tamu bisa menghubungi melalui WhatsApp resmi Aston Cirebon di nomor 0819489800. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase