3 Duelist Terbaik Yang Bisa Kalian Pakai Di Patch Sekarang

3 Duelist Terbaik Yang Bisa Kalian Pakai Di Patch Sekarang

3 Duelist Terbaik Yang Bisa Kalian Pakai Di Patch Sekarang-Capture-Kumparan

RADARCIREBON.COM - Duelist terbaik memang masih di bicarakan banyak orang saat ini, pasalnya banyak pilihan agent yang tersedia di valorant membuat komunitas benrteanya-tanya siapa kah yang terbaik.

Nerf dan Buff juga mempengaruhi siapa yang mendapatkan gelar duelist yang overpower dan memiliki win ratio yang besar. Balancing seperti ini biasanya di lakukan kekita kesetaraan agent sudah mulai tidak stabil.

Profesional player juga berpengaruh, banyak nya orang yang meng-eksploit skill dengan akal yang luar biasa akan mempengaruhi bagaimana suatu agent akan dimainkan. Ini adalah deretan duelist terbaik yang bisa kalian mainkan di patch sekarang.

BACA JUGA:Rekomendasi Game Kartu Online yang Gamers TCG dan CCG Harus Coba!

Jett

Menduduki posisi awal agent duelist valorant yang sangat sering dipakai oleh sebagian player matchmaking serta torunament siapa lagi kalau bukan Jett.

Jett ini duelist yang memiliki skill yang bisa di bilang sulit diantara duelist yang lain. Namun skill yang dihasilkan nyatanya sangat menjadi hambatan untuk lawan, apalagi jika yang menggukanan nya orang yang tepat.

Kalian cuma butuh strategi yang cocok supaya kalian dapat lebih memperoleh insight atau pengelihatan yang lebih saat kalian memakai Jett dalam game ini.

BACA JUGA:Link Cek Bansos PKH, BLT BBM dan Bansos BPNT, Cair Bulan Ini

Neon

Agent Duelist Ini sangat asik untuk dimainkan. Karena Ultimate yang mengeluarkan listrik tanpa recoil bisa membidik musuh dengan presisi sembari berlari.

Pastinya kamu akan menyukai agent ini karena skill kit yang bisa terbilang mudah untuk di pelajari dan memilki combat power yang bisa dibilang lebih unggul dari duelist lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: