4 Sentinel Terbaik Yang Bisa Bikin Musuh Pusing Flanking! Ada Jagoan Kamu?

4 Sentinel Terbaik Yang Bisa Bikin Musuh Pusing Flanking! Ada Jagoan Kamu?

4 Sentinel Terbaik Yang Bisa Bikin Musuh Pusing Flanking! Ada Jagoan Kamu?-Capture-Spin Esport

RADARCIREBON.COM - Kalian mungkin sudah tau banyak agent sentinel yang sudah tersedia di valorant, masih menjadi perdebatan juga siapa sentinel terbaik saat ini.

Perbandingan skill juga menjadi salah satu alasan kenapa sentinel sangat di butuhkan dalam setiap match yang kalian mainkan di valorant.

Menghambat musuh untuk melakukan flanking adalah tugas utama seorang sentinel dalam match. Namun ada sentinel yang bisa membuat rekan se team respawn ketika mati. Ini adalah sentinel terbaik yang sangat mempengaruhi match.

BACA JUGA:Kangen game jadul ? Inilah emulator PS 2 PC terbaik !

Sage

Sage menjadi sentinel pertama yang sangat newbie freindly, sage memang sudah terbuka saat kalian pertama kali memainkan valorant yang membuat agent ini banyak dipilih untuk player baru.

Bermain dengan skill kit healer yang sangat berpengaruhuh dalam match, memulikhkan HP teman sangat bisa membuat kesempatam memenangkan setiap ronde bertambah.

Dengan Ultimate yang melakukan revive kepada temmate yang sudah tereliminasi adalah kelebihan utama dari agen Sage ini.

Chamber

Chamber adalah sentinel yang bisa membuat teammate kalian hemat dalam segi ekonomi. Di lengkapi skill kit yang bisa mengeluarkan senjata dari tubuhnya, skill Chamber sangat cocok untuk saving round.

Bukan sembarang senjata yang di keluarkan, namun memiliki damage yang sakit saat terkena musuh. Bahkan setara dengan sheriff yang bisa langsung menumbangkan musuh.

Hadir dengan ultimate yang memanggil senjata sejenis Operator Chamber sangat cocok untuk pemain yang memiliki konsentrasi bagus dan ain yang presisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: