Gampang Dapat Cuan! Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Nonton Youtube

Gampang Dapat Cuan! Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Nonton Youtube

Gampang Dapat Cuan! Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Nonton Youtube-capture-investopedia

RADARCIREBON.COM – Youtube merupakan platform media sosial terbesar yang seluruh orang miliki di Hp mereka. Dengan menjadi content creator, kalian bisa mendapatkan uang dari mengupload video. Tapi ada juga cara menghasilkan uang dari nonton Youtube.

Kalian tak perlu membuat video, mengedit video dan menguploadnya ke Youtube. Hanya dengan menonton video saja kalian sudah bisa mendapatkan uang. Mudah bukan?

Apalagi dengan banyaknya pilihan video dalam Youtube yang membuat kalian tak cepat bosan. Penasaran bagaimana caranya? Simak penjelasan berikut!

BACA JUGA:5 Pelaku Pembunuhan di Ciwaringin Cirebon Masih Pelajar, Kapolresta: Tetap Dipidana

Cara menghasilkan uang dari nonton YouTube di Swagbucks

Situs ini menawarkan penggunan YouTube untuk dapat menghasilkan uang dari menonton iklan dalam Swagbucks.

Dari situs ini, kalian bis mengumpulkan point dari sekumpulan tugas yang diberikan. Koin itu bisa kalian tukarkan ke akun Amazon, kredit atau Paypal.

Untuk keamanannya sendiri tak perlu dipertanyakan karena sudah diberitakan di berbagai negara. Adapun caranya kalian bisa mengikuti langkah berikut:

  • Mengunjungi situs swagbucks.com
  • Setelah itu kalian bisa registrasi atau login
  • Dan kalian bisa klik "discovery" pada menu dan pilih iklan mana yang mau kalian tonton

Selain menonton video, kalian juga bisa mengumpulkan poin dari mengisi survey yang tersedia. Tapi perlu kalian ingat bahwa banyak scam yang ada di internet, jadi pastikan sebelum memberikan data pribadi.

 BACA JUGA:Cara Cermat Kelola Keuangan di Masa Sulit, Cocok Nih Buat Kaum Milenial

Menonton YouTube dibayar via Tv-Two

Selain dari Swagbucks, ada juga cara lain menghasilkan uang dari nonton YouTube, yaitu melalui aplikasi Tv-two.

Tenang saja! Aplikasi ini aman karena masih bisa kalian download langsung di Play Store yang artinya masih memenuhi standar keamanan yang diterapkan oleh Google. Penasaran sama caranya? Langsung saja simak berikut ini!

  • Download dan instal aplikasi Tv-Two.
  • Buka aplikasi, lalu pilih video ingin ditonton.
  • Setiap video menghasilkan poin tertentu.
  • Tekan ikon dompet untuk melihat poin kamu.
  • Tekan menu Request Payout untuk tukar poin dengan uang.

Kalian akan mendapatkan point yang bika ditukar dengan uang. Sekiranya kalian bisa mendapatkan uang sebesar $0,0 USD atau Rp 470,00 dengan menukar point' sebanyak 50.000. Sekali lagi, kalian perlu hati hari agar tidak memberikan uang sepeser pun dengan iming-iming deposit.

 BACA JUGA:4 Aplikasi Saham Terbaik untuk Pemula, Modal Kecil Sangat Recomended

Aplikasi penghasil uang, WeAre8

Kalau cara ini memang agak lain dari yang lainnya. Melalui aplikasi ini, kalian bis mendapatkan uang dari menonton iklan di YouTube yang berkaitan dengan perubahan iklim, kesehatan, keseteraan gender dan lainnya. Imbalannya yaitu 10 hingga 20 pence.

Ketika kalian sudah memiliki 1 poundsterling, kalian bisa mencairkannya ke dana atau Paypal.

 BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah di Bandung, Harga Mulai Rp100 Ribuan, Cocok Buat Liburan Akhir Tahun

Cara menghasilkan uang dari nonton Youtube di aplikasi Nielsen

Perusahaan Nielsen sudah beroperasi selama 90 tahun, bekerja mengisi survey dari rumah ke rumah.

Seiring berjalannya waktu, ketika teknologi semakin maju Nielsen mewadahi penggunanya untuk menghasilkan uang dari menonton video di dalamnya.

Kalian hanya perlu mengunduh aplikasi Nielsen APK di perangkat, kemudian menonton berbagai konten video yang tersedia di sana.

Menariknya, tak ada kualifikasi khusus untuk menonton video. Video apa saja yang kalian saksikan bisa membuat mendapatkan pundi-pundi uang secara gratis.

Jika salah satu atau semua tugas yang tersedia sudah kamu selesaikan, kalian bakalan diberikan hadiah berupa uang dan voucher undian, lho.

BACA JUGA:SDIT Assunnah Himpun Dana untuk Korban Gempa

Aplikasi Vidnow

VidNow APK adalah aplikasi penghasil uang yang dirilis oleh Kampai Tekno pada 2021. Nantinya, kamu diharuskan menyelesaikan beberapa misi supaya bisa mendapatkan koin.

Uniknya, saat pertama kali mendaftar, kamu bakal langsung mendapat hadiah bonus berupa saldo sebesar Rp20.000. Uang baru bisa dicairkan saat saldo sudah mencapai Rp250.000.

VidNow juga menjadi jawaban untuk kamu yang mencari cara nonton YouTube dapat uang Rp250.000. Pencairannya pun bisa dilakukan lewat beberapa aplikasi e-wallet, contohnya DANA.

Selain itu, cara nonton YouTube dapat saldo DANA melalui VidNow juga cukup mudah. Kamu hanya perlu nonton video YouTube yang tersedia dalam aplikasi VidNow agar bisa mendapatkan koin.

Itulah tadi cara menghasilkan uang dari nonton YouTube. Meskipun terbilang cukup mudah dalam menghasilkan uang, tapi kalian perlu hati-hati karena banyak scam yang bisa membuat kalian rugi.

BACA JUGA:Minum Air Putih Tidak Harus 8 Gelas Perhari, Begini Hasil Penelitiannya..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: