Game Gacha yang Ditunggu Tunggu! The Eminence In Shadow: Master of Garden

Game Gacha yang Ditunggu Tunggu! The Eminence In Shadow: Master of Garden

game gacha baru-capture-ign india

RADARCIREBON.COM - The Eminence In Shadow: Master of Garden, game gacha yang diadaptasi dari seri animenya ini akhirnya rilis juga!

Game gacha The Eminence In Shadow: Master of Garden ini selain mengadaptasi karakter, game ini juga mengangkat cerita langusng dari animenya sehingga terkesan familiar untuk yang menonton anime atau manganya.

Game The Eminence In Shadow: Master of Garden ini juga saat ini hanya tersedia dalam bahasa Jepang, dengan ukuran 4.7 GB dan belum termasuk file audio yang termasuk cukup besar untuk game gacha.

BACA JUGA:4 Sentinel Terbaik Yang Bisa Bikin Musuh Pusing Flanking! Ada Jagoan Kamu?

Meskipun The Eminence In Shadow: Master of Garden ini hanya mensuport bahasa Jepang untuk sekarang, game ini dapat kalian mainkan tanpa menggunakan VPN dan sangat lancar untuk dimainkan di emulator.

Perlu diketahui juga kalau developer game ini adaa=lah Crunchyroll Games, dimana game yang dikembangkan mereka sudah pasti sangt totalitas termasuk game ini. Karena selain game ini memiliki gameplay side scrolling auto, game ini juga menghadirkan VA orisinil dari animenya langsung yang membuat nilai game ini sangat bertambah.

Selain itu, game ini juga menghadirkan fitur yang memampukan kita berinteraksi dengan karakter yang ada di game ini layaknya mayoritas game yang di garap oleh Crunchyroll.

BACA JUGA:Game DC Android, yang Wajib di Coba Penggemar Komik DC!

Sistem gacha yang ada di game ini juga cukup unik, mulai dari persentase kesempatan karakter ataupun animasi gacha yang disuguhkan. Masih terkait soal gacha, Art yang dihadirkan game ini untuk setiap karakternya juga cukup menarik.

Meski begitu, untuk game gacha auto yang memiliki size 4.7GB. Game ini memiliki kualitas grafik yang tidak terlalu indah untuk kita nikmati. Tapi Overall game ini sangat wajib kalian coba! Apalagi untuk kalian yang mengikuti seri animenya.

Berikut adalah beberapa info general tentang game gacha terbaru The Eminence in Shadow: Master of Garden. Game ini sudah tersedia di Playstore Jepang, atau kalian juga bisa mengunduhnya lewat Qooapp.

BACA JUGA:Rekomednasi Game RPG yang Diskon di Steam Autumn Sale

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: