7 Cafe Instagramable di Cirebon yang hits dan kekinian, Bikin Betah Nongkrong

7 Cafe Instagramable di Cirebon yang hits dan kekinian, Bikin Betah Nongkrong

Niri Dine Cafe and Else Cirebon. Terdapat museum dengan koleksi yang unik dan menarik. Foto:-Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM – 7 cafe instagramable di Cirebon yang hits dan kekinian, bikin betah nongkrong bersama teman.

Cirebon merupakan area metropolitan dengan pembangunan yang cukup maju, terdapat tempat wisata dan kuliner yang menarik termasuk cafe yang keren, unik dan tentunya instagramable.

Cafe dengan desain instagramable, kekinian dan memiliki menu makanan yang lezat menjadi incaran dan sangat di buru anak muda untuk nongkrong bersama teman.

Pengunjung bisa asyik befoto ria, mengerjakan tugas sambil minum kopi, menikmati makanan atau hanya untuk melepas penat. 

Cirebon memiliki banyak ragam kebudayaan, kuliner dan tempat-tempat untuk bersantai dan memanjakan mata seperti salah satunya adalah cafe dengan desain yang instagramable dan kekinian.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Majalengka, Curug Ibun Pelangi yang Eksotis, Lokasi dan Harga Tiket Lengkap

Terdapat banyak sekali kafe yang bisa ditemukan setiap sudut kota Cirebon dengan desain yang instagramable dan kekinian. 

Kafe di Cirebon menyuguhkan berbagai kenyamanan untuk pengunjungnya. Selain itu, desain interior dan eksterior cafe yang cantik mampu memanjakan mata para pengunjungnya.

Asyik juga buat bikin konten untuk feeds intagram yang lebih menarik dan dapat membuat quality time bareng teman hingga keluarga jadi lebih menyenangkan. 

Nah, berikut ini adalah 7 cafe instagramable di Cirebon yang hits dan kekinian yang bikin betah nongkrong bareng teman maupun keluarga. 

1. Niri Cafe

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah di Bandung, Harga Mulai Rp100 Ribuan, Cocok Buat Liburan Akhir Tahun

Niri Cafe merupakan kafe yang sedang hits, terletak di Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon.

Kafe ini menyuguhkan tempat yang sangat luas dan konsep yang unik, dengan desain industri yang estetik mampu memanjakan mata pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: