5 Game Battle Royale Terbaik yang Wajib Kalian Mainkan di Tahun 2022

5 Game Battle Royale Terbaik yang Wajib Kalian Mainkan di Tahun 2022

5 Game Battle Royale Terbaik yang Wajib Kalian Mainkan di Tahun 2022-capture-ignimgs

RADARCIREBON.COM - Kalau kalian bosan bermain sendiri, cobalah game battle royale terbaik berikut ini. Saat bermain game bergenre Battle Royale, Kalian harus bisa menjaga kekompakan bersama teman satu tim dan adu taktik untuk bertahan hidup paling lama.

game battle royale ini cocok untuk kalian yang ingin memacu acrenalin dan bosan dengan game yang santai. Membutuhkan tingkat konsentrasi dan fokus yang tinggi, game bergenre batle royale memang tak bisa dimainkan dengan santai.

Berikut ini 5 rekomendasi game battle royale terbaik yang wajib kalian mainkan di tahun 2022.

BACA JUGA:3 Duelist Terbaik Yang Bisa Kalian Pakai Di Patch Sekarang

1. PUBG Mobile

PUBG merupakan game battle royale pertama yang direkomendasikan. PUBG Mobile dikembangkan dengan Unreal Engine 4 meski tidak se-fantastis versi PC pastinya.

Tentu saja jika dibandingkan dengan game mobile sejenis, PUBG Mobile memiliki keunggulan dari segi grafis. Tapi, bagi kamu pengguna smartphone dengan spesifikasi low-end jangan harap bisa memainkan game kompetitif ini dengan nyaman.

Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Disamping konsep original yang dimilikinya, Tencent bersama Lightspeed & Quantum membawa berbagai fitur baru yang menambah keseruan bermain. Mulai dari fitur ranked, mision, hingga berbagai event menarik setiap minggunya. Apalagi, versi mobile bisa dijangkau oleh lebih banyak kalangan di seluruh dunia.

BACA JUGA:3 Prosesor Smartphone Terbaik di Tahun 2022, Game Berat Libas Semua!

2. Call of Duty Mobile

Game ini terbilang cukup perfect untuk game FPS versi mobile. Grafis yang HD, sistem mode yang banyak, serta pengaturan tombol yang mudah dipahami agar membuat game ini semakin mudah dinikmati, baik bagi para veteran FPS maupun gamer pemula, apalagi para gamer yang hijrah dari game seperti PUBG Mobile ataupun FreeFire.

Buat kalian yang berasal dari game sejenis Battle Royale balik PUBG Mobile ataupun FreeFire bisa langsung dengan mudah beradaptasi di game ini. Pasalnya game ini memiliki settingan tombol yang sama sehingga kamu bisa mudah mengatur tombolnya sesuai yang kamu mau.

BACA JUGA:7 Cafe Instagramable di Cirebon yang hits dan kekinian, Bikin Betah Nongkrong

3. Grand Battle Royal: Pixel war

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: