Futuristik! Game Android Bertema Cyberpunk, Kalian Wajib Coba!

Futuristik! Game Android Bertema Cyberpunk, Kalian Wajib Coba!

Futuristik! Game Android Bertema Cyberpunk, Kalian Wajib Coba!-Capture-MMO Square

RADARCIREBON.COM - Cyberpunk sekarang sudah menjadi tema yang seringkali diambil untuk tema di game android. Dengan susana masa depan yang khas ini menjadi daya tarik tersendiri.

Dengan suasana yang futuristik, game bertema cyberpunk akan membawa kalian ke masa depan dan memberikan pengalaman yang sangat luar biasa.

Menghadirkan kendaraan, bangunan serta benda benda dari masa depan lainya, wajar saja game bertema ini banyak disukai para gamers untuk meng eksplorasi setiap sudut kotanya. Ini adalah beberapa deretan list game bertema cyberpunk yang bisa kalian mainkan di android.

BACA JUGA:Rekomednasi Game RPG yang Diskon di Steam Autumn Sale

ShadowGun War Game

Salah satu game FPS ini bisa menjadi opsi game bertema cyberpunk Android kalian. Pasalnya game yang satu ini mengusung genre RPG 5v5 dengan banyak fitur yang unik.

Bukan hanya kill poin, yang menjadi acuan kemenangan kalian juga bisa bermain degan mode perebutan bendera sebagai opsi mode lain. Siapa yang berhasil merebut bendera musuh ia akan menjadi pemenang dari mode permainan ini.

Cyber Hunter

Game Garapan Netease ini sudah lama hadir sebagai game battle royale yang mengambil tema cyberpunk. Jika kalian sudah mencoba PUBGM atau Free Fire kalian harus mencoba game yang satu ini.

Bukan hanya menghadirkan suasana yang futuristik namun senjata dan semua perlengkapan untuk bertempur disi dikemas dengan bumbu-bumbu cyberpunk.

BACA JUGA:3 Prosesor Smartphone Terbaik di Tahun 2022, Game Berat Libas Semua!

Alita : Battle Aangel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: