CSB Kembali Gelar Fashion Week

CSB Kembali Gelar Fashion Week

CSB Kembali gelar fashion week dalam rangkaian 11 Anniversary.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sempat terhenti karena pandemi, CSB Kembali menghadirkan CSB Fashion Week. Kali ini CSB Fashion Week 2022 menghadirkan tema yang lebih colorful, digelar mulai 28 November hingga 1 Desember 2022.

Mall Manager CSB Mall, Adwin Nugroho menuturkan, CSB Fashion Week 2022 dibarengi juga dengan 11 tahun Anniversary CSB Mall yang jatuh pada tanggal 4 Desember 2022. Berbagai kegiatan akan disuguhkan dalam event tersebut, mulai dari fashion show, talk show, bazar akhir tahun, Festival Pedas CSB Mall 2022, hingga CSCE Ciayumajakuning Samsat Collaboration Expo. "Kami punya banyak kejutan dan akan menghadirkan artis nasional pada puncak acara nanti," tuturnya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini tema diusung dengan konsep colorful dengan harapan tahun ini lebih berwarna dari penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya. Ini juga menandakan CSB Mall semakin survive, semakin untuk seluruh tenant, peserta, hingga seluruh event organizer yang terlibat. "CSB Fashion Week ini juga diikuti kurang lebih 14 peserta dan untuk tema kali ini adalah lebih colorful yang menjadi semangat untuk kita semua dalam melakukan upaya-upaya peningkatan perekonomian yang tengah menggeliat," katanya.

Setiap harinya CSB Fashion Week 2022 yang berkolaborasi dengan Nayyara Wedding Organizer ini akan dimeriahkan dengan penampilan fashion show dari tenant-tenant yang ada di CSB Mall hingga penampilan-penampilan musik seperti Ryan Idol, Project Qiu, Yuga Percussion, Pillow Jazz, hingga artis ibu kota Stevan Pasaribu di puncak acara.

BACA JUGA:Hidden Gem di Majalengka, Warga Jakarta yang Mau Liburan Bisa ke Sini, Mudah Diakses

Owner Nayyara Wedding Organizer, Retania Primasari menambahkan pada acara CSB Fashion Week 2022 ini setiap hari akan diisi dengan fashion show dan juga talk show. Kemudian, akan ada juga Beauty Class dari Make Over bekerja sama dengan Indah Aini dan perlombaan model pada hari Kamis. "Setiap harinya akan ada fashion show, talkshow, hingga live musik,dan di puncak acara akan dimeriahkan juga dengan artis Stevan Pasaribu," tukasnya (apr/opl)

BACA JUGA:UMK Kota Cirebon 2023 Naik Besarannya Jadi Segini, Yuk Cek Gaji Kamu!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: