Ulang Tahun ke-26, Grage Mall Menggelar Grage Berdzikir

Ulang Tahun ke-26, Grage Mall Menggelar Grage Berdzikir

Wakil CEO Grage Group Bamunas Setiawan Boediman berdoa di makam Alm. Boediman Kusika di acara Grage Berdzikir pada peringatan ulang tahun Grage Mall ke 26 , Rabu (30/11)-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Memperingati Ulang tahun ke 26, Grage Mall menggelar berbagai acara. Salah satunya digelar Rabu pagi (30/11) menggelar Grage Berdzikir.

Bertempat di Makam Keluarga Besar Prawata Kemlaten, hadir langsung Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman, jajaran direksi hingga general manager Grage Mall dan Grage group.

Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman menjelaskan, acara  Grage Berdzikir ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas perjalanan Grage Mall yang sudah berusia 26 tahun.

Dan Pada hari ini menggelar dzikir bersama di komplek makam keluarga besar Prawata Kemlaten mendoakan orang tua yang meninggal dunia khususnya founder Grage Group Alm. Boediman Kusika.

BACA JUGA:ETLE Lodaya Polres Cirebon Kota Berlaku Besok Tidak, Ini Update dari Kasatlantas, Mohon Disimak

"Disini kami mendoakan orang tua kita yang telah meninggal dunia, semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya, dan kita yang meneruskan cita cita beliau bisa mengambil nila nilai keteladanan ," ujarnya.

Selain berdzikir, sebagai ungkapan rasa hormat ke orang tua, dilakukan tabur bunga ke makam alm. Budiman Kusika dan makam keluarga besar Prawata.

Selain Grage berdzikir, juga digelar berbagai rangkaian kegiatan Yaitu Pembagian Kue Tart dan Aksi Bergizi (Pembagian Sembako Bergizi) Tempat  Atrium Utama dan Gedung Serba Guna Masjid Hijau, Acara Peringatan Hari Toleransi Umat Internasional di Atrium Utama Grage Hotel. Bamunas optimis pasca pandemi covid 19 ekonomi terus menggeliat dan Grage Group akan terus tumbuh.

BACA JUGA:Polres Majalengka Kirim Bantuan Tahap 2 untuk Korban Gempa Cianjur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: