Jadilah Raja Yang Bijak! 4 Game Keajaan Yang Bisa kalian Mainkan Di Andorid

Jadilah Raja Yang Bijak! 4 Game Keajaan Yang Bisa kalian Mainkan Di Andorid

Jadilah Raja Yang Bijak! 4 Game Keajaan Yang Bisa kalian Mainkan Di Andorid-Capture-Steam

RADARCIREBON.COM - Kerajaan biasanya identik dengan raja yang berkuasa, Game Kerajaan ini akan memberikan kalian pengalaman menjadi seorang raja yang bijak.

Mulai dari mengelola sumberdaya yang kalian memiliki, mengatur pola serangan dan mengatur bagaimana kerajaan kalian akan di buat.

Game bertema kerajaan bukanlah hal baru yang bisa kalian temukan. Karena Banyaknya peminat game dengan tema kerajaan, ini adalah beberapa deretan game kerajaan yang bisa kalian coba.

 

BACA JUGA:Kurang Mendapatkan Tempat, Barcelona Tawarkan Hektor Belerin ke AS Roma

 

March Of Empire : Perang Sultan

Jadilah raja dalam kerajaan March of Empire: Perang Sultan. Kalian bisa membangun kerajaan kalian hingga makmur dan besar hingga mendapat kejayaan sebagai seorang raja.

Kerajaan kalian akan dimulai dari kerajaan yang hancur dan kalian akan di tuntut untuk memperbaikinya dari awal. Bijak dalam menggunakan sumberdaya yang di sediakan, kalian juga bisa mengamati perkembangan kerajaan yang kalian bangun, namun hati-hati terhadap musung yang akan menyerang kalian.

Lord Mobile

Game Online yang mungkin sudah lama kalian tahu, di game ini kalian akan bertarung dengan 50juta pemain lagi yang berlomba untuk menjadi raja terbaik.

Jangan kaget karena ukuran file game ini bisa di bilang cukup besar untuk ukuran smartphone. Wajar saja karena banyak nya content dan fitur yang di berikan oleh game ini sangat banyak sampai-sampai kalian akan susah untuk mencoba semua fiturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: