Keren dan Worth it Banget! Review Marvels Midnight Suns, Game Marvel Terbaru!

Keren dan Worth it Banget! Review Marvels Midnight Suns, Game Marvel Terbaru!

Marvels Midnight Suns-capture-epicgames

RADARCIREBON.COM - Game yang akan dirilis pada tanggal 3 Desember 2022 nanti, telah mendapatkan impresi yang sangat bagus dari para Reviewer game. Game Marvels Midnight Suns ini dikembangkan oleh developer dari Firaxis, yang sudah merilis banyak game strategi lawas favorit semua orang seperti XCOM.

Marvels Midnight Suns ini merupakan game Turn-Based Tactics, yang digadang-gadang sebagai keluaran game yang sangat fresh di perkembangan game jaman sekarang oleh media besar seperti IGN, VGC dan Rock Paper Shotgun.

Meski game Marvels Midnight Suns masih belum dirilis secara publik. Tapi kita sudah bisa melakukan Pre-purchase, dengan harga Rp. 649.000 di Steam Store.

Berikut adalah kesimpulan Review tentang game Marvels Midnight Suns. Check it out!

BACA JUGA:Game Gacha yang Ditunggu Tunggu! The Eminence In Shadow: Master of Garden

Introduction

Seperti yang sudah di singgung sebelumnya, bahwa game Marvel Midnight Suns merupakan game yang dikembangkan oleh Firaxis. Di mana mereka telah merilis banyak game pentolan berbasis Turn-Based Tactics dan juga Strategi, seperti XCOM dan Civilization.

Jadi sudah pasti gameplay dan elemen yang akan disuguhkan nantinya, akan terasa sangat familiar untuk para veteran game tersebut. Tapi jangan khawatir, karena Firaxis selaku developer juga sangat mengetahui bahwa game yang digarap mereka ini akan banyak dimainkan oleh kita orang awam, yang jarang mengetahui atau memainkan game dengan basis seperti ini dan hanya sebatas ingin bermain game dari Marvel.

Apiknya lagi, Firaxis pun berhasil menggabungkan elemen rumit tadi menjadi suatu karya yang bisa dimikmati semua orang. Dilansir dari The Lazy Monday, terlepas dari game ini yang sukses membuat para veteran yang bermain XCOM kagum. Game ini sangat seru untuk dimainkan para pemain game casual, karena hadirnya elemen-elemen tambahan lainnya juga pengenalan game yang mudah diikuti.

BACA JUGA:5 Game Battle Royale Terbaik yang Wajib Kalian Mainkan di Tahun 2022

Gameplay

Gameplay yang dihadirkan Marvels Midnight Suns sendiri, adalah Turn-Based Tactics yang berbasis kartu seperti TCG(Trading Card Game). Di mana kita akan menyusun kartu kemampuan/skill para superhero kita dalam sebuah deck, yang akan dibagikan secara acak saat pertarungan dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: