Wajib Punya! 5 Rekomendasi Game Fighting Android Terbaik di Tahun 2022

Wajib Punya! 5 Rekomendasi Game Fighting Android Terbaik di Tahun 2022

Wajib Punya! 5 Game Fighting Android Terbaik di Tahun 2022-capture-Playstore

RADARCIREBON.COM - Untuk mengisi waktu luang agar tidak bosan, mungkin bermain game di Hp adalah salah satu pilihan yang terbaik yang bisa kalian lakukan. Dari berbagai genre dan kategori game, game fighting android adalah permainan yang cocok untuk kalian yang punya jiwa kompetitif.

Buktikan diri kalian dalam kompetisi pertarungan yang mengadu kombinasi kemampuan serangan, bertahan, dan menghindar.

Karena di luar sana banyak gamefighting android yang bisa kalian mainkan, berikut ini telah dirangkum dari berbagai sumber 5 rekomendasi game fighting android yang wajib kalian mainkan di tahun 2022.

BACA JUGA:Menjadi Anime ! Ini Dia Game Anime Offline Yang Wajib Kalian Mainkan!

1. Mortal Kombat X

Suka dengan game bertarung dengan efek-efek darah? Jika iya, maka Mortal Kombat X adalah pilihan yang tepat untuk kamu mainkan. Meskipun tidak sebagus versi console-nya, pemain tetap akan merasakan grafis yang cukup baik serta di dukung dengan kontrol yang tidak begitu rumit.

Mortal Kombat X adalah versi upgradenya dari 9 seri Mortal Kombat yang sudah dirilis sebelumnya. Dalam game fighting android ini bakal menghadirkan pengalaman paling seru dan menarik, bahkan menghadirkan 8 karakter tambahan lho!

Selain itu, game ini juga merupakan salah satu game figting brutal, hal itu disebabkan karena Mortal Kombat X ini punya mode Fatality. Kalian bakal melihat seremnya, darah dan anggota tubuh yang hancur saat salah satunya kalah bertarung.

BACA JUGA:Jadilah Raja Yang Bijak! 4 Game Keajaan Yang Bisa kalian Mainkan Di Andorid

2. Injustice: Gods Among Us

Game besutan Warner Bros ini sudha pasti masuk dalam kategori game fighting android yang wajib kalian mainkan di tahun 2022. Menampilkan alur cerita yang menakjubkan, karakter antagonis yang menjadi momok menakutkan bagi semua karakter disini ialah Joker.

Pasalnya ia berusaha ingin menghancurkan Metropolis dengan bom atom yang telah di rancang olehnya. Pada game ini, para pemain bakal bermain sebagai super hero yang ada di DC, seperti Superman, Wonder Woman hingga Batman.

3. Shadown Fight 1,2,3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: