Rekomendasi Game Action di Android yang Seru Untuk Kalian Coba!

Rekomendasi Game Action di Android yang Seru Untuk Kalian Coba!

Game Action-capture-googleplaystore

RADARCIREBON.COM - Game Action merupakan Game yang dipenuhin aksi dan laga, tapi dengan diiringi elemen dan cerita yang unik dapat membuat Game aksi menjadi Game yang sangat berarti untuk dimainkan.

Game action sendiri memiliki banyak jenis lainnya, seperti RPG Action, Action Horror dan lainnya.

Berikut adalah beberapa game Action di android yang wajib kamu coba sekarang juga! Mari disimak!

BACA JUGA:Menjadi Anime ! Ini Dia Game Anime Offline Yang Wajib Kalian Mainkan!

1. 20 Minutes Till Dawn

20 Minutes Till Dawn merupakan game Action dan Single Player yang memiliki gaya unik. Game ini sendiri memiliki tema Roguelike, di mana kita akan membunuh monster yang tidak ada habisnya.

Game Action yang memiliki tema survival ini, memiliki gameplay yang sangat simple dan mudah dimengerti. Game ini memiliki eberapa karakter yang bisa kita mainkan, masing masing karakter juga memiliki keunikan mereka masing masing. Selain karakter, senjata dan perks yang disediakan juga sangat beragam.

Game yang dikembangkan oleh Erabit Studios ini memiliki size sebesar 225 Mb, dan dapat diunduh dari Play Store arau appstore kesayangan kalian.

BACA JUGA:Nostalgia! Daftar Game Naruto Android yang Wajib Kamu Coba!

2. One Piece Bounty Rush

One Piece Bounty Rush merupakan game Action, Fighting Multiplayer, yang berasal dari seri Anime populer yakni One Piece.

Game yang dikembangkan oleh BANDAI NAMCO ini mengusung tema Zone Capturing, di mana kita akan bertarung memakai karakter dari seri One Piece untuk mengambil harta karun dan mempertahankannya dari rebutan lawan. Karakter tersebut pastinya harus kalian dapatkan dari sistem gacha yang disediakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: