Game Android Dengan Grafis HD! HP Kalian Kuat ?

Game Android Dengan Grafis HD! HP Kalian Kuat ?

Game Android Dengan Grafis HD! HP Kalian Kuat ?-Capture-Berita DIY

RADARCIREBON.COM - Smartphone kini sudah mampu untuk melahap game-game berat dengan Grafis HD yang tentunya sangat memanjakan mata untuk di lihat.

Sudah hadir dengan prosesor yang bisa di bilang kencang dan di iringi dengan RAM yang sudah tergolong besar, wajar saja android sudah bisa menjalankan game sekelas AAA ini.

Belum lagi hadirnya fitur khusus untuk bermain game yang di sediakan beberapa vendor smartphone, membuat kinerja Smartphone menjadi lebih gahar untuk menjalankan game berat.

Ada beberapa game dengan grafis HD yang sudah tersedia di PlayStore san bisa kalian download secara gratis saat ini. Ini adalah beberapa deretan judal game dengan kualitas grafis yang HD.

BACA JUGA:Rekomendasi Game Arcade Terbaik yang Bisa Kalian Mainkan di Tahun 2022

Life After

Life After sudah bisa di bilang menjadi salah satu game zombie terbaik, Kalian akan menjadi seorang survivo yang di tuntut untuk bertahan hidup di tengah wabah zombie yang sudah menyebar.

Kalian bisa mengumpulkan banyak sumberdaya dan membuat tempat berlindung sendiri. Tidak hanya tempat berlindung kalian juga membuat beraneka ragam senjata yang tersedia.

Sistem multiplayer online juga membuat game ini menjadi lebih asik, pasalnya kalian bisa melawan kumpulan zombie dengan rekan rekan yang bisa kalian temui di game ini.

BACA JUGA:Jadilah Raja Yang Bijak! 4 Game Keajaan Yang Bisa kalian Mainkan Di Andorid

eFootball PES 

Sering bermain game sepak bola di rental PS? kalian harus mencoba game yang satu ini. Sudah hadir dengan grafis yang memukau untuk seukuran smartphone kalian sudah bisa merasakan pengalaman yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: