Banjir Refund! Pokemon Scarlet Menjadi Game Gagal?

Banjir Refund! Pokemon Scarlet Menjadi Game Gagal?

Banjir Refund! Pokemon Scarlet Menjadi Game Gagal? -Capture-Twitter

RADARCIREBON.COM - Pokemon Scarlet game terbaru dari Pokemon mendapat banyak sekali tanggapan buruk dari para pokefans, wajar saja banyak nya bug dan sering kali terjadi frame drop membuat game nya tidak optimal.

Sejak dirilis pada tanggal 18 November 2022, Pokemon scarlet mendapat banyak sekali laporan tentang terjadinya bug yang ekstrim, mulai dari pokemonya hinggi tampilan trainer. tentu saja hal seperti ini akan membuat pengalaman bermain terganggu.

Ada beberapa bug yang bisa kalian lakukan dengan mudah, mulai bug menduplikat pokemon yang kalian tangkap, menjadikan tampilan trainer manjadi raksasa hingga kalian bisa menghilang dari arena pertarungan. Ini adalah beberapa bug yang membuat para pemain mengajukan refund untuk game satu ini.

BACA JUGA:Princess Connect Tier List di Bulan November, Edisi DPS

Frame Drop Yang Parah

Dari awal permainan kita akan di berikan banyaknya frame drop yang sangat emnganggu penglaman bermain kita, frame drop terjadi lumayan sering selama kita bermain dan melakukan eksplorasi.

Dengan konsep map yang terbilang open world pastinya perangkat akan melakukan rendering yang lebih kompleks, mungkin itu adalah kenapa frame drop bisa terjadi terlalu sering.

Trainer Menjadi Raksasa

Bug yang satu ini bisa di bilang sangat aneh dan membuat kita tertawa, pasalnya karakter trainer yang kita mainkan bisa menjadi sangat besar di banding oemain lain.

Bahkan ketika kalian melakukan perjalanan dengan pokemon, maka pokemon kalian akan terlihat sangat kecil di banding tampilan karakter trainer yang kalian mainkan.

Duplikat Pokemon Wild

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: