User Marksman Kumpul! 5 Hero Mobile Legend Terbaik di Gold Lane

User Marksman Kumpul! 5 Hero Mobile Legend Terbaik di Gold Lane

Hanya Pro yang Bisa, 5 Hero Mobile Legend dengan Mekanik Tinggi-download-vcgamers.com

RADARCIREBON.COM - Dalam permainan MOBA, Marksman atau hero yang menyerang musuh dari jarak jauh adalah kunci kemenangan tim. Berikut ini adalah deretan hero mobile legend dengan role Marksman terbaik di lane-nya.

Meskipun di early game, Marskman tidak terlalu berbahaya, tetapi akan menjadi penentu kemenangan bila sudah di tahap last game.

Oleh karena itu, tugas Tanker untuk melindungi marksman atau MM agar dapat bermain dengan sempurna. Di season kali ini, ada berbagai macam hero mobile legend dengan role Marksman terbaik yang bisa kalian pilih dalam bermain. Berikut adalah daftarnya.

BACA JUGA:5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Paquito.

1. Wanwan


Wanwan sudah sejak lama menjadi hero yang sering kena ban dalam bermain ranked. Meskipun hero ini sudah jarang dipakai karena sudah banyak hero yang menjadi counter wanwan, ditambah Wanwan termasuk hero dengan mekanik yang tinggi sehingga tak semua orang bisa memakainya.

Marksman terbaik hero Mobile Legends yakni Wanwan. Hero satu ini sangat lincah, memiliki damage tinggi hingga skill anti CC. Ditambah skill ultimate milik wanwan yang tak bisa dicancel sama sekali.

Wanwan pada awal season ini sering di Ban di Rank Mythic karena beberapa kelebihan tersebut. Oleh karena itu, hero ini menjadi hero Marksman terbaik saat ini.

BACA JUGA:Gol Jepang Sudah Terlihat Sudah Out, Nasib Jerman Sungguh Apes

2. Claude

Claude memiliki burst damage dengan serangan area yang sangat bagus. Hero ini dapat menyerang berputar dan damage area yang luas.

Karena hal itu, claude menjadi marksman yang sulit diatas bagi sebagian besar pemain. Skill yang dapat membuat kalian terkena pada daerah yang luas membuat pemain tidak bisa kabur.

Dengan kombinasinya dengan Dexter. Hero ini sangat lincah dan susah untuk dibunuh. Ketika kita menembak, Dexter akan ikut menembak dan memberikan damage tambahan sebanyak 20%.

BACA JUGA:Hero Mobile Legends yang Wajib di Ban, Legend dan Mythic

3. Lesley

Bila kalian adalah tipe orang yang suka menggunakan hero mobile legend dengan burst damage yang besar, Lesley mungkin jadi hero Markman terbaik yang kalian mainkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: