Transformers: Rise of the Beasts, Teaser Trailer Sudah Rilis! Berikut Pembahasannya!

Transformers: Rise of the Beasts, Teaser Trailer Sudah Rilis! Berikut Pembahasannya!

Transformers: Rise of the Beasts-capture-paramountpictures

RADARCIREBON.COM Transformers: Rise of the Beasts, merupakan garapan live action ke 7 dari franchise sci-fi favorit kita yaitu Transformer.

Teaser dari Transformers: Rise of the Beasts sendiri sudah bisa kalian tonton di Youtube, dengan durasi 2.09. Bijak untuk menontonnya terlebih dahulu sebelum kita bahas lebih dalam.

Berikut adalah beberapa penjelasan dari teaser Transformers: Rise of the Beasts. Mari disimak!

BACA JUGA:Film Marvel yang Akan Datang di Tahun 2023

Trailer dibuka dengan beberapa adegan singkat dari sebuah hutan dan kota, yang disisipkan beberapa kata berupa "Selama Jutaan Tahun", "Dunia kita telah ber-transformasi", "Tetapi sesuatu yang baru", "Telah Bangkit". Dimana kita diperlihatkan First look dari Optimus Primal dalam bentuk Gorilla.

Di scene perkenalan tersebut, kita juga diperkenalkan dua karakter manusia yang baru yaitu Noah dan Elena. Setelah itu kita juga diperlihatkan Optimus Prime dengan versi G1 kesayangan para fans. 

Selain perkenalan karakter penitng, kita juga diberi sedikit tease terhadap konflik besar yang akan datang nantinya. "Bukan aku yang harus kau takuti, Prime.. Ada kegelapan yang akan datang," ucap Primal Prime.

Sebenarnya kita masih belujm tahu, cerita apa yang coba dijelaskan disini. Jika berkaca pada Transformers: Beast Wars, yang terjadi di masa depan, di mana adanya perang yang terjadi antara Maximals dan juga Predacons. Kemungkinan cerita yang akan ditampilkan di Transformers: Rise of the Beasts ini adalah para Maximals yang Time Travel, tapi masih belum ada kabar pastinya.

BACA JUGA:Keren dan Worth it Banget! Review Marvels Midnight Suns, Game Marvel Terbaru!

Adegan selanjutnya, kita diperkenalkan oleh Bumblebee dari film Bumblebee pada tahun 2018 lalu dan juga First look dari Autobot baru yaitu Mirage. Di mana kita diperlihatkan kemampuan Mirage yang sedang kabur dari kejaran polisi.

Dilanjutkan dengan beberapa scene singkat, di mana kita diperlihatkan dua Maximals lainnya yaitu Airazor dan juga Cheetor. Selain memperlihatkan para Maximals, kita juga diberikan first look Autobot lain selain Mirage, yaitu Arcee yang sedang kejar-kejaran dengan Terrorcons. Terrorcojns sendiri adalah faksi keempat yang ada di film ini, jadi total faksi di film ini adalah Autobots, Maximals, Predacons dan juga Terrrorcons.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: