Ringan Banget! Game RPG Android Terbaru, Brave NIne Story

Ringan Banget!  Game RPG Android Terbaru, Brave NIne Story

game rpg terbaru-capture-googleplaystore

RADARCIREBON.COM - Game RPG android kembali kedatangan judul baru. Game RPG yang akan kita bahas kali ini berjudul Brave Nine Story.

Game RPG Brave Nine Story ini jmerupakan seri lanjutan dari game Brave Nine yang sudah rilis sejak 2017 lalu, yang dikembangkan oleh Neowiz.

Mengejutkannya, game ini dapat kalian mainkan dengan size yang cukup kecil di kelasnya, yaitu 0,9 GB untuk size-nya. Berikut adalah rincian dari game tersebut, silahkan di simak!

BACA JUGA:Banjir Refund! Pokemon Scarlet Menjadi Game Gagal?

Seperti yang sudah disebutkan tadi, game Brave Nine Story ini merupakan game yang memiliki hubungan dengan game pendahulunya yaitu Brave Nine Tactical RPG.

Di mana game kali ini akan difokuskan pada cerita utama dari dunia Brave Nine itu sendiri. Dari karakter-pun ada beberapa karakter orisinil dari game sebelumnya. 

Gameplay yang dimiliki game ini juga tidak jauh berbeda dari yang sebelumnya, yang merupakan game taktis dengan konsep yang khas dimiliki Brave Nine.

BACA JUGA:Princess Connect Tier List di Bulan November, Edisi DPS

Di mana kita akan mengatur posisi karakter kita dan urutan serangan kita dengan musuh yang ada, seperti catur. Karena game ini merupakan game Auto, jadi kita juga harus memiliki kecermatan dan strategi yang matang. 

Selain gameplay yang unik, kita juga pastinya dihadirkan sistem gacha di mana kita akan memperluas koleksi karakter Mercenaries di game Brave Nine ini. 

Untuk rate gachanya sendiri, karena karakternya masih belum terlalu banyak. Untuk sekarang, kalian masih lumayan mudah untuk mencari karakter yang kalian incar. 

BACA JUGA:Rekomendasi Game Action di Android yang Seru Untuk Kalian Coba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: