Cara Mematikan Laptop dengan Keyboard, Ternyata Simple, Cobain Deh

Cara Mematikan Laptop dengan Keyboard, Ternyata Simple, Cobain Deh

Ternyata Simple! Mematikan Laptop Dengan Keyboard!-Capture-Kamus Netizen

RADARCIREBON.COM - Cara mematikan laptop dengan keyboard adalah yang lebih mudah dan praktis yang bisa kalian lakukan. Kalian bisa mencobanya dengan mudah tanpa bantuan software apapun.

Namun kita harus mengetahui dulu dampak apa yang akan di berikan ketika kita mematikan laptop kita dengan cara yang berbeda dengan cara manual.

Biasanya akan terjadi kerusakan pada hardware jika laptop dimatikan dengan paksa secara terus menerus. Umumnya kerusakan pada bagian RAM atau Prosesor yang serinterjadi ketika kalian mematikan laptop secara tergesa-gesa.

Bagi kalian yang ingin mematikan laptop cepat dengan prosedur yang benar, ini adalah beberapa tips dan shortcut untuk mematikan laptop kalian dengan keyboard.

BACA JUGA:Transformers: Rise of the Beasts, Teaser Trailer Sudah Rilis! Berikut Pembahasannya!

Seperti diketahui, laptop merupakan perangkat pengganti PC yang lebih ringkas dan mudah dibawa. Juga memiliki baterai dengan kapasitas tertentu.

Karena kepraktisannya dan kemampuannya yang menyamai PC, tentu saja laptop menjadi pilihan bagi mereka yang aktivitasnya mobile. Sehingga mudah saat melakukan presentasi maupun keperluan lainnya.

Tetapi, banyak hal yang belum diketahui dari laptop itu sendiri. Misalnya short cut atau jalan pintas untuk mematikan, juga beragam fitur lainnya.

Karenanya, artikel satu ini mencoba membahas salah satu short cut yang dimaksud. Sehingga dapat membantu pengguna untuk mengenali perangkat miliknya.

BACA JUGA:Daihatsu Tantang Para Modifikator Otomotif dari Indonesia dan Malaysia

Nah berikut ini adalah beberapa short cut untuk mematikan laptop dengan keyboard:

Gunakan Shortcut ALT + F4

jika kalian ingin mematikan laptop dengan cepat dan aman tanpa menggunakan mouse atau trackpad, kalian bisa menggunakan shortcut ini untuk mematikan laptop anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: