Rilis di Playstore Indonesia! Game Gacha Baru, The Eminence In Shadow! Tutorial Lengkap Reroll dan Tier List

Rilis di Playstore Indonesia! Game Gacha Baru, The Eminence In Shadow! Tutorial Lengkap Reroll dan Tier List

game gacha baru-capture-ign india

RADARCIREBON.COM Game gacha berjudul The Eminence In Shadow akhirnya rilis di Playstore Indonesia! Tidak disangka game ini sudah rilis secara global dengan jarak 1 hari saja dari versi JP-nya.

Game gacha yang berbasis dari Anime ini, telah ditunggu para penggemar anime dan penggemar game gacha saat pertama kali diumumkan.

Kali ini kita akan membahas cara Reroll dan juga Tier List singkat, untuk memandu kamu dalam memainkan game The Eminence In Shadow: Masters Of Garden.

BACA JUGA:Ringan Banget! Game RPG Android Terbaru, Brave NIne Story

Sebelum itu untuk memberi gambaran singkatnya, game The Eminence In Shadow ini merupakan game berbasis Dungeon, dimana kita akan melawan musuh yang beragam dalam dungeon tersebut.

Karena game ini berasal dari animenya langsung, cerita yang disuguhkan ditiap dungeon juga merupakan cerita yang langung diambil dari animenya langsung.

Rate Gacha untuk game ini sendiri cukup manusiawi diangka 3%. Serta terdapat fitur exchange, yang bisa kita tukarkan menjadi sebuah tiket SSR random.

BACA JUGA:Game Gacha Android yang Wajib Kamu Tunggu!

Tier List The Eminence In Shadow

Untuk sumber Tier List kali ini akan bersumber dari Altema.jp. Jadi untuk kalian yang ingin melihat Tier List nya secara langsug dapat mengunjungi website tersebut. Berikut adalah Tier List nya: 

Karakter yang Harus didapatkan Saat Reroll

Karakter Tank di game ini sangatlah krusial bagi keadaan tim, karena selain para tank ini bisa melindungi karakter lainnya. Kemungkinan besar dalam game jika kalian tidak memliliki tank yang bagus, sudah pasti karakter lainnya akan lebih cepat mati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: