Punya Mobilitas Tinggi! ARLOTT, Hero Mobile Legend yang Akan RIlis Tahun Depan

Punya Mobilitas Tinggi! ARLOTT, Hero Mobile Legend yang Akan RIlis Tahun Depan

Punya Mobilitas Tinggi! ARLOTT, Hero Mobile Legend yang Akan RIlis Tahun Depan-capture-ruber.id

RADARCIREBON.COM - Sudah beredar nama ARLOTT sejak pekan lalu, hero mobile legend terbaru yang memiliki role fighter yang akan rilis tahun 2023.

Rumornya, hero ini akan muncul dan jadi hero ke-120 yang akan Moonton tambahkan pada event yang berlangsung tahun depan.

Dalam bocorannya, Arlott digambarkan memiliki visual menawan dengan kostum berwarna-abu-abu dan perawakan seperti Moskov, salah atu hero Marksman yang akan mendapat revamp. 

BACA JUGA:User Marksman Kumpul! 5 Hero Mobile Legend Terbaik di Gold Lane

Dan gameplay dari Arlott sendiri sama seperti Moskov yang menggunakan tombak, tapi berbeda dengan Moskov yang memiliki role Marksman, Arlott memiliki role Fighter. 

Saat ini beberapa konten kreator telah membocorkan gameplay dari hero Arlott. Arlott dibekali dengan senjata tombak yang hampir mirip seperti Moskov. Tombak ini ia gunakan dengan cara diayun dan dapat memberikan damage yang cukup besar.

Skill 1 miliknya akan mengayunkan tombak kedepan dan memberikan damage area yang berbentuk persegi panjang.

Selanjutnya, skill 2 Arlott membuat dirinya blink ke arah yang ditentukan sambil memberikan damage. Arlott juga akan mengayunkan tombaknya, menyapu musuh yang masuk dalam jangkauan serangan Arlott dan menyebabkan CC dengan skill 3 miliknya.

BACA JUGA:Hero Mobile Legends yang Wajib di Ban, Legend dan Mythic

Dari penjelasan tadi, kemungkinan besar Arlott akan menjadi hero yang menarik dan akan jadi hero yang kuat ya. Apalagi dengan kemampuan blink yang belum kita ketahui bagaimana detailnya. 

Apabila kalian berhasil memaksimalkan kemampuan blink dari Arlott nantinya. Pasti kalian akan semakin mudah melawan minion. Bahkan para hero yang sudah ada seperti Lancelot sebelumnya.

Penasaran dengan gameplay Arlott akan menjadi seperti apa? Berikut ini videonya yang menampilkan gameplay Arlott, lengkap dari mulai kemampuan hingga kelebihannya.

Bagaimana? Apakah kalian berminat untuk mendapatkan hero mobile legend satu ini? Nantikan tanggal rilisnya dan nantikan terus informasi menarik tentang game lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: