Emerald Clinic Buka Cabang Baru di Cirebon, di Sini Lokasinya

Emerald Clinic Buka Cabang Baru di Cirebon, di Sini Lokasinya

Grand Opening Emerald Clinic Pemuda Cirebon.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Telah berdiri selama 9 tahun, kini Emerald Esthetic and Anti Aging Clinic buka cabang baru di Cirebon.

Bertempat di Jl Pemuda Raya No.21B Cirebon, kini Emerald Cirebon hadir dengan fasilitas baru yang lebih lengkap, bersih, dan nyaman, dengan area parkir yang luas.

Grand Opening Emerald Clinic Pemuda Cirebon digelar Minggu (4/12) dengan dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati.

Salah satu dokter kecantikan di Emerald Clinic Pemuda Cirebon, dr Lisa dian menuturkan cabang ke-2 ini hadir dengan fasilitas yang lebih baru, lengkap, nyaman, dan tentunya bersih.

Fasilitas yang tersedia yakni ruangan pria dan wanita, ruangan VIP, mushola, pojok ASI untuk ibu menyusui, ruang konsultasi dan ruang tindakan juga area parkir yang lebih luas.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Daftar Harga Set Top Box atau STB Sertifikat Kominfo

BACA JUGA:Sesar Baribis Kendeng Cirebon 1, Potensi Gempa Tertaget 6,5 Magnitudo, Kita Harus Waspada

"Ke depan kami terus mencoba mengikuti perkembangan zaman dengan menyediakan teknologi yang lebih bagus dibandingkan sebelumnya," jelasnya.

Emerald Clinic juga berkomitmen untuk selalu memberikan palayanan dengan kualitas terbaik.

Para dokter kecantikannya pun terus memperbaharui ilmu kecantikan dan memberikan edukasi juga pemahaman kepada masyarakat mengenai treatment juga produk dengan mengikuti perkembangan zaman dan teknologi serta pengetahuan baru seputar estetika.

Adapun biaya untuk treatment di Emerald Clinic dimulai dari Rp100ribu untuk facial. Dalam rangka grand opening, customer bisa mendapatkan potongan harga hingga 50% untuk berbagai jenis treatment.

"Kami berikan diskon hingga 50% khusus di hari grand opening, namun bagi customer yang belum bisa hadir bisa tetap mendapatkan promo spesial ini di Emerald Clinic Pemuda Cirebon selama bulan Desember 2022," terangnya.

BACA JUGA:Tilang Elektronik di Kabupaten Kuningan, Polres Mulai Sosialisasi, Siap-siap Pelanggaran Ini Bakal Tertangkap

Sementara itu, dokter kecantikan di Emerald Clinic Pemuda Cirebon, dr. Indah menuturkan berbagai treatment dihadirkan di Emerlad Clinic Pemuda Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: