Santai Dan Bikin Rileks! Game Idle Android Terbaik, Gamers Pasti Ketagihan!

Santai Dan Bikin Rileks! Game Idle Android Terbaik, Gamers Pasti Ketagihan!

Santai Dan Bikin Rileks! Game Idle Android Terbaik, Gamers Pasti Ketagihan!-Capture-PlayStore

RADARCIREBON.COM - Game Idle Android kini sudah sangat menjamur dengan berbagai konsep dan fitur unik yang di berikan. Banyaknya peminat dengan genre Idle juga membuat para developer menghadirkan banyak varian di game dengan genre ini.

Wajar saja, game yang sangat mudah untuk dimainkan tanpa harus memiliki skill khusus untuk memainkannya, game ini banyak di gemari di kalangan anak-anak hingga remaja.

Jika kalian mencari game Android Idle saat ini, kalian bisa menemukan tumpukan game dengan genre ini. Oleh karena itu kami telah merangkum Game Idle Android Terbaik yang bisa kalian mainkan secara gratis.

BACA JUGA:Patch Baru VALORANT Telah Hadir! VALORANT Buff dan Nerfs, Patch 5.12

Cat And Soup

Pernah melihat kucing memasak?  Jika belum kalian akan memandu para kucing untuk memasak banyak hidangan untuk di jual. Ini adalah game idle dengan konsep yang unik.

Pada Game ini kalian akan mengatur lahan dyang penuh dengan kucing yan sedang memasak, kalian bisa melakukan peningkatan terhadap bagian2 menu yang kalian sajikan.

Kalian juga bisa memancing untuk mendapatkan ikan, dan memberinya kepada kucing yang kalian pilih. Semakin banyak ikan yang kalian beri kepada kucing maka friendship yang kalian bangun juga akan semakin bagus.

Rent Please! Landlord Sim

Jadilah sang penguasa tanah! Game yang bisa memberikan anda pengalaman menjadi ibu-ibu kos ini wajib kalian coba.

BACA JUGA:Rilis di Playstore Indonesia! Game Gacha Baru, The Eminence In Shadow! Tutorial Lengkap Reroll dan Tier List

 

Sesuai namanya, kalian akan di tuntut untuk mengatur kos-kosan yang kalian buat dari awal. Bukan hanya kos kosan yang kalian atur, namun dengan seiringnya waktu berjalan kalian bisa membuka villa,apartmen hingga rumah susun di tengah kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: