Daftar Game Gacha yang Akan Datang di Bulan Desember 2022

Daftar Game Gacha yang Akan Datang di Bulan Desember 2022

Game Gacha yang akan hadir di Desember 2022-capture-qooapp

RADACIREBON.COM Game gacha selalu memiliki pasar yang banyak di seluruh dunia. Sehingga banyak pengembang atau developer game berlomba-lomba untuk menarik pasar tersebut.

Game gacha sangat identik dengan sistem gacha mereka, yang bisa diisi apa saja mulai dari karakter terbatas, item dalam game, kartu koleksi dan lainnya.

Karena sistem gacha yang seperti itu pun, terkadang membuat pemain yang tidak berbayar atau free player memaksa kekreatifitasan dan kematangan strategi mereka agar bisa bertahan dalam game tersebut.

Berikut merupakan daftar game gacha yang akan tayang pada bulan Desember 2022 ini. Check it out!

BACA JUGA:Rilis di Playstore Indonesia! Game Gacha Baru, The Eminence In Shadow! Tutorial Lengkap Reroll dan Tier List

1. Zlongame's Archeland

Archeland adalah game 3D RPG Turn Base dari Zlongame, yang dikabarkan akan rilis di tanggal 7 Desember 2022 ini secara spesifik di Korea Selatan.

Game Archeland ini digadang gadang sebagai salah satu game Tactical RPG terbaik yang akan rilis di tahun 2022 ini. Karena grafik, gameplay dan VO yang ada dicuplikan, terlihat  sangat menjajikan. 

Walaupun game ini baru dikonfirmasi rilis untuk Korea Selatan saja, tapi jika game ini mendapatkan antusiasme yang besar. Tidak akan menutup kemungkinan juga bahwa game ini akan terbuka secara global nantinya.

BACA JUGA:Game Gacha yang Ditunggu Rilis Lagi! Higan Eruthyl

2. Towa Tsugai

Towa Tsugai dikabarkan akan mendapatkan Pre-testnya pada 13 Desember nanti. Hal ini nantinya akan menjawab pertanyaan tentang genre apa yang akan dihadirkan di game ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: