Beraksi Di Jalan! Game Balapan Terbaik Android!

Beraksi Di Jalan! Game Balapan Terbaik Android!

Beraksi Di Jalan! Game Balapan Terbaik Android!-Capture-PlayStore

RADARCIREBON.COM - Game Balapan sudah menjadi Game yang banyak di minati oleh banyak klangan remaja maupun anak-anak. Banyaknya varian mobil yang di sediakan menjadi salah satu alasan kenapa Game ini mudah untuk diminati.

Bukan hanya beradu cepat, kadang bebrapa game balapan menghadirkan mode yang berfariasi seperti Drifting dan masih banyak lagi. Kalian juga bisa memodifikasi mobil yang akan kalian kendarai nantinya.

Kalian juga memerlukan stategi bagaimana kalian akan mengalahkan musuh kalian saat berada di jalan. Walau terdengar sangat rumit namun game balapan juga sangat bisa memberikan keseruan yang sangat menghibur. Ini adalah beberapa Game Balapan Android terbaik yang bisa kalian simak.

BACA JUGA:Banjir Refund! Pokemon Scarlet Menjadi Game Gagal?

Real Racing 3

Seperti namanya game balapan ini hadri dengan Grafis yang sangat memukau dan memanjakan mata. Seperti game balapan pada umumnya kalian akan beradu kecepatan dengan pemandangan yang membuat kalian betah memainkan game ini.

Banyak varian mobil yang bisa kalian dapatkan di game ini, ada sekitar 200 mobil yang bisa kalian dapatkan dan mobil yang di sediakan tentu mobil dari dunia nyata.

Kalian bisa bermain dengan mode FPS ataupun TPS, fitur bermain dengam Mode FPS menambah keseruan karena kita akan di berikan pengalaman bermain seperti mengendarai mobildi dunia aslinya.

Drift Max Pro

Tidak ada yang bisa menghalangi kalian untuk menjadi Drifter Profesional di game ini. Hadir dengan Map yang beragam, kalian akan mendapatkan pengalaman melakukan drift dengan banyak tantangan yang menghadang.

Kalian bisa bermain secara solo maupun multiplayer bersama teman anda, bveradu kecepatan dengan bergaya di tengah jalan bersama teman anda dan beberapa pemain secara online adalah fitur yang mendukung game ini sukses menggait minat pemain.

Sudah lebih dari 1 juta pen download dengan rating yang cukup memuaskan menjadikan game ini game balapan android yang wajib kalian coba.

BACA JUGA:Rekomendasi Marvel SNAP Deck Untuk Pemula di Pool 1 dan 2!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: