Tanggal Rilis Eversoul? Game Gacha Terbaru yang Akan Hadir di Tahun 2023!

Tanggal Rilis Eversoul? Game Gacha Terbaru yang Akan Hadir di Tahun 2023!

Game Gacha terbaru di 2023-capture-limbuscompany

RADARCIREBON.COM - Game gacha selalu memiliki pasar yang banyak di seluruh dunia. Sehingga banyak pengembang atau developer game berlomba-lomba untuk menarik pasar tersebut.

Game gacha sangat identik dengan sistem gacha mereka, yang bisa diisi apa saja mulai dari karakter terbatas, item dalam game, kartu koleksi dan lainnya.

Karena sistem gacha yang seperti itu pun, terkadang membuat pemain yang tidak berbayar atau free player memaksa kekreatifitasan dan kematangan strategi mereka agar bisa bertahan dalam game tersebut.

Seiring datangnya tahun 2023 nanti, berikut merupakan daftar game gacha yang akan rilis pada tahun 2023 nanti.Yuk, cari tau!

BACA JUGA:Rilis di Playstore Indonesia! Game Gacha Baru, The Eminence In Shadow! Tutorial Lengkap Reroll dan Tier List

1. Eversoul

Eversoul sayangnya tidak akan hadir di tahun 2022 ini, tetapi tidak jauh juga di tahun 2023 nanti, tepatnya Januari.

Game Eversoul ini akan menjadi game RPG Auto seperti Princess Connect, tapi dengan grafik 3D yang sangat indah. Walupun banyak orang yang tidak terlalu suka game RPG Auto, tapi desain karakter yang akan hadir di game ini akan membuat kalian setidaknya penasaran dan mencoba game ini.

2. Limbus Company

Limbus Company sayangnya akan diundur kembali, tepatnya di Februari tahun 2023 nanti. Game ini sendiri akan menjadi game turn based yang memiliki grafis cukup unik dikelasnya.

BACA JUGA:Game Gacha yang Ditunggu Rilis Lagi! Higan Eruthyl

Game ini sendiri diundur karena beberapa alasan minor seperti UI yang masih belum sempurna dan juga beberapa spesifikasi yang harus diperhatikan kembali oleh sang developer.

Berikut adalah beberapa game gacha yang sudah memiliki tanggal rilis pasti di tahun 2023 nanti.

Game dengan Spekulasi Tanggal Rilis

Setelah membahas beberapa game yang sudah memiliki tanggal rilis yang pasti. Kali ini kita akan masuk ke segmen kedua, dimana kita akan membahas tanggal rilis beberapa game yang akan datang di 2023 nanti. Berikut daftarnya:

BACA JUGA:Game Gacha yang Ditunggu Tunggu! The Eminence In Shadow: Master of Garden

1. Zold Out

Zold Out sendiri merupakan pencampuran game dari Alchemist Code dan juga game RPG deckbuilding. Walaupun terdapat kebingungan terhadap mekanisme pasti di game ini, karena beberapa gabungan tiper game. Tapi sudah pasti sangat menarik untuk kita tunggu di tahun 2023 nanti.

2. Brown Dust 2

Brown Dust 2 sendiri akan memiliki gameplay dan mekanisme yang sangat berbeda dari Brown Dust pertama. Dimana kelihatannya game ini akan berfokus Story yang ada di dunia Brown Dust itu sendiri.

Elemen gameplay yang akan digunakan nantinya mirip seperti game RPG tradisional, yang akan memiliki perspektif top down view. Desain karakter yang hadir juga sangat unik dan menarik.

BACA JUGA:Akhirnya Rilis! Game Gacha Android Terbaru, Non Anonymouse Instruction!

Berikut adalah beberapa daftar game gacha yang akan datang di tahun depan, yakni 2023 nanti. Mana yang paling kamu tunggu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: