5 Rekomendasi Serial Netflix yang Akan Menemani Akhir Tahun kalian

5 Rekomendasi Serial Netflix yang Akan Menemani Akhir Tahun kalian

Aplikasi nonton film Netflix -capture-fanatik.ro

BACA JUGA:Transformers: Rise of the Beasts, Teaser Trailer Sudah Rilis! Berikut Pembahasannya!

3. Lookism

Mengadaptasi dari cerita komik Korea, Lookism menceritakan seorang anak SMA bernama Park Hyung Seok yang memiliki wajah tak rupawan. Tapi keajaiban terjadi dan ia akhirnya dapat pergi ke sekolah dengan tampilan yang berbeda 180 derajat dari sebelumnya.

Lookism adalah serial webtoon yang rilis pada tahun 2014 dan menjadi salah satu serial webtoon paling populer. Sebelumnya, Lookism telah diadaptasi menjadi Live Action dalam serial Netflix. Kalian bisa menyaksikan anime Lookism ini pada tanggal 8 Desember

BACA JUGA:Deretan Film Joko Anwar Terbaik yang Wajib Kalian Tonton.

4. The Big 4

Film Netflix terbaru yang berjudul The Big 4 dibuat oleh sutradara berbakat Timo Tjahjanto (The Night Comes for Us). Sutradara Timo Tjahjanto gandeng aktor populer Abimana Aryasatya (Gundala) untuk film Netflix terbaru ini. 

The Big 4 sebagai film Netflix genre laga dan komedi ini menceritakan tentang detektif wanita yang sedang menyelidiki kematian ayahnya. Detektif tersebut pergi ke sebuah pulau tropis untuk mengikuti jejak dan petunjuk yang ada.

Di film The Big 4, sang detektif akhirnya menyadari bahwa ayahnya adalah pemimpin kelompok pembunuh bayaran. Tiba-tiba muncul musuh baru yang membuat detektif itu harus bekerjasama dengan para kriminal murid ayahnya dulu.

Keempat mantan pembunuh bayaran bekerjasama dengan polisi yang baik untuk menangkap penjahat berbahaya yang selalu lolos dari kejaran polisi. Trailer film Netflix ini kuat tampilkan unsur laga aksi pembunuhan dengan pisau hingga penembakan.

BACA JUGA:Film Marvel yang Akan Datang di Tahun 2023

5. Alice in Borderland Season 2

Bagi kalian pecinta misteri dan thriller akan suka dengan film dengan tema game kematian ini. Setelah dua tahun vacum, Alice in Borderland akhirnya merilis Season keduanya.

Dalam musim keduanya, Arisu dan Usagi sudah mulai mengungkap misteri dari dunia pararel tempat mereka terjebak. Namun, mereka tetap harus mengikuti berbagai kompetisi mematikan agar bisa bertahan hidup pada dunia pararel tersebut.

Itulah tadi 5 rekomendasi serial Netflix yang bisa menemani akhir tahun kalian agar tidak kesepian. Terkadang merayakan akhir tahun sendiri juga tidak ada buruknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: