Gara-gara BAB Balita Tewas Dibanting Pacar Ibunya di Apartemen Kalibata, Tega Banget!

Gara-gara BAB Balita Tewas Dibanting Pacar Ibunya di Apartemen Kalibata, Tega Banget!

Ilustrasi garis polisi. Foto:-JPNN.com-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM -- Balita  tewas dibanting oleh pacar ibunya sendiri di apartemen Kalibata City Jakarta Selatan.

Balita perempuan itu baru berusia 2 tahun. Hanya gara-gara BAB Balita itu tewas dibanting oleh pacar ibunya sendiri di sebuah Apartemen Kalibata City.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Sabtu 3 Desember 2022 lalu. Polisi memasukan peristiwa ini ke dalam kategori pembunuhan.

Melansir Disway.id, insiden balita tewas dibanting pacar ibunya terjadi di sebuah kamar apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dikatakan Kapolsek Pancoran, Kompol Panji Ali Candra bahwa peristiwa tersebut benar terjadi. Dia menambahkan bahwa kasus ini dilakukan oleh seorang pria berinisial Y.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Liga 1 2022/2023 Pekan Ini: Ada Persik vs Persib

BACA JUGA:Detik-detik Mayor Bagas Perkosa Letda Caj, Lucuti Busana Saat Korban Pingsan

"Betul terduga pelaku, Y teman lelaki ibu korban," demikian dijelaskan Kompol Panji saat dikonfirmasi wartawan, Senin 5 Desember 2022.

Kompol Panji menambahkan hasil pemeriksaan saksi-saksi. Bahwa kasus pembunuhan bayi tersebut terjadi saat pelaku dan korban sedang berdua saja.

Disebutkan bahwa, ketika peristiwa tragis ini terjadi ibu korban sedang bekerja. 

Jadi, pasa saat itu, korban dititipkan kepada Y karena sang ibu bekerja. Namun Y merasa kesal karena balita tersebut buang air besar alias BAB di kasur di kamar apartemen tersebut.

"Iya betul. Saat (peristiwa itu) ibunya sedang kerja," jelas Kapolsek.

BACA JUGA:Beda Nasib dengan Linggarjati Park Kuningan, TWA Linggarjati Masih Beroperasi, Ikut Kena Dampak Video Uka-uka

Sementara itu, paman korban yang berinisial R, yang berhasil dimintai keterangan mengatakan, hasil otopsi pada jasad keponakannya itu diduga mengalami kekerasan yang menyebabkan meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway