Rekomendasi Game Premium Android yang Bisa Kamu Unduh di Play Store, Dijamin Worth It!

Rekomendasi Game Premium Android yang Bisa Kamu Unduh di Play Store, Dijamin Worth It!

Rekomendasi Game Premium-capture-googleplaystore

RADARCIREBON.COM Game Premium di android memiliki jenis dan judul yang beragam. Kebanyakan dari judul Game Premium tersebut biasanya di kembangkan oleh developer Indie atau developer besar yang memang menyediakan fitur ataupun konten yang premium.

Meskipun banyak game gratis yang tersedia, terutama di Android ataupun IOS. Game Premium ini juga memiliki kualitas yang tidak bisa disamakan oleh game gratis, karena yang ditawarkan game premium juga biasanya dikhususkan oleh para penikmatnya.

Nah, kali ini kiita akan membahas beberapa rekomendasi game Premium yang bisa kamu unduh di google play store kesayangan kalian. Berikut daftarnya:

BACA JUGA:Game Android Dengan Grafis HD! HP Kalian Kuat ?

1. Very Little Nightmare

Very Little Nightmare merupakan game premium Adventure Puzzle, dimana kita akan melakukan petualangan baru di dunia Little Nightmare yang merupakan game originalnya. 

Game Very Little Nightmare ini akan menyuguhkan teka teki sulit yang harus kalian pecahakan, atmosfir menyeramkan dan gloomy, dan juga desain karakter unik. Very Little NIghtmare ini sangat disarankan untuk kalian yang ingin merasakan pengalaman bermain Little Nightmare dalam versi android.

Untuk harga game Very Little Nightmare sendiri tersedia di harga Rp.99.000, di Google Play Store.

BACA JUGA:Futuristik! Game Android Bertema Cyberpunk, Kalian Wajib Coba!

Vector Full Game

Vector sendiri termasuk game yang sudah hadir cukup lama di android. Game Arcade, Action-Platformer ini sangat populer di masanya dulu. Bagaimana tidak? Visual yang dihadirkan hingga gameplay dan Platform yang dihadirkan sangatlah beragam dan sangat unik pada masanya.

Di game ini kalian dapat melakukan aksi tertentu untuk berinteraksi dengan platform ataupun rintangan tertentu. Aksi tersebut seperti Parkour, Salto, Tiger Jump dan berbagai aksi Parkour lainnya.

Game Vector ini juga termasuk sangat ringan untuk kalian mainkan dan memiliki harga yang ringan juga, yakni Rp.12.000 di Google Play Store.

BACA JUGA:5 Game Android yang Memiliki Visual Grafis HD di Tahun 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: