Calem Dan Serena Hadir Bersama Greninja! Pokemon Master EX

Calem Dan Serena Hadir Bersama Greninja! Pokemon Master EX

Calem Dan Serena Hadir Bersama Greninja! Pokemon Master EX-Capture-Youtube

RADARCIREBON.COM - Pokemon Master Ex kini menghadirkan banner baru yang berisi Calem dan Serena yang keduanya memiliki partner yang sana yaitu greninja. Banner akan tersedia hingga tanggal 9 januari mendatang.

Hadir dengan type yang sama yaitu Dark dan Water, Calem dan Serene melesat langsung menuju tier S. Wajar saja damage yang di berikan dan efek yang di berikan sangat mendukung meta sekaang.

Memiliki buddy move sebagai pelengkap, Greninja pun bisa memakai 2 Sync move dengan type yang berbeda. Kalian bisa menggunakan Sync Move dengan Dark type dan Sync Move Water type, ini adalah profil lengkap tentang Calem dan Serena.

Calem & Shiny Greninja

Hadir bersama Shiny Greninja yang kuat, Calem siap menjadi support untuk team kalian. Di lengkapi move yang bisa di bilang over power calem sangat bisa menjadi meta pada patch sekarang.

Skill yang bisa di gunakan Calem dan Shiny Greninja adalah :

(Dark) Btural Swing : Melakukan serangan type dark secara area, memberikan damage extra kepada psychic type.

(Water) Water Shuriken : Melemparkan shuriken air setidaknya 2 kali dan maksimal 5 kali kepada lawan. Berkesempatan mendapatkan Critical Hit kepada lawan.

(Normal) Glory of Understanding! : Menambahkan kesempatan untuk mendapatkan Critical Hit untuk semua party team dan meningkatkan Special Attack saat melakukan serangan.

(Buddy) B Double Team : Syarat Mengaktifkan setidaknya memberikan serangan yang mengenai lawan sebanyak 10x. Jika sudah di aktifkan akan mempercepat Speed dari Greninja.

(Sync) (Dark) Shrouded Night Slash : Memberikan Damage yang luar biasa kepada lawan, estra damage kepada Psychic type.

(Sync)(Water) Unseen Water Shuriken :  Memberikan Damage yang luar biasa kepada lawan, ekstra damage kepada Fire type.

Serena & Greninja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: