Mau Coba Baca Komik DC? Mulai dari Sini! Rekomendasi Komik DC Untuk Pemula

Mau Coba Baca Komik DC? Mulai dari Sini! Rekomendasi Komik DC Untuk Pemula

Rekomendasi Komik DC-capture-amazon

RADARCIREBON.COM Rekomendasi Komik DC untuk kamu yang bingung mulai dari mana? Simak artikel berikut ini!

Komik DC yang akan kita bahas dan sarankan kali ini, merupakan komik DC yang memiliki cerita ringan dan akan berfokus untuk membuat kalian jatuh cinta ataupun suka pada komik dari DC.

Komik DC ini bisa kalian akses di website online yang menyediakan ataupun bisa kalian beli di e-commerce. Untuk website disarankan, kalian bisa mengunjungi Read Comic Online dan juga Comic Extra.

BACA JUGA:Marcella Zalianty Menginspirasi Kaum Hawa lewat Komik

Berikut adalah beberapa Rekomendasi Komik DC, yang bisa kamu baca baik pemula ataupun kamu yang ingin mencari referensi judul komik.

1. Batman Year One by Frank Miller dan David Mazzucchelli

Batman Year One yang dipublikasi pada tahun 1987 ini, adalah komik yang mengawali Bruce Wayne sebagai The Cape Crusader.

Ceritanya berfokus tentang tahun pertama Batman di Kota Gotham. Yang membentuk hubungan dengan Detective Jim Gordon, serta pertemuan pertamanya dengan karakter populer lain seperti Selina Kyle/Catwoman dan juga Harvey Dent/Two Face. Meskipun DC Comics telah merevisi ceritanya berulang kali, tapi Batman Year One merupakan salah satu komik yang sangat konsisten terutama untuk cerita Origin Batman. 

BACA JUGA:Dosen FKIP UGJ Kembangkan Komik Digital Matematika

2. Superman The Man Of Steel

Komik lain yang berasal dari tahun 80 an, adalah Superman The Man Of Steel. Komik yang akan mempunyai latar tempat setelah Event besar Crisis On Infinite Earth ini, secara sukses telah men-soft Reboot kisah Superman yang kita tahu dan cintai saat ini.

Di Komik Superman The Man Of Steel ini, kita akan menemukan beberapa karakter yang familiar seperti Lois Lane, Lex Luthor, dan juga karakter baru seperti Dr. Emil Hamitton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: