Mau Ikutin Komik Marvel? Berikut adalah Rekomendasi Komik Marvel yang Bisa Kamu Coba

Mau Ikutin Komik Marvel? Berikut adalah Rekomendasi Komik Marvel yang Bisa Kamu Coba

Komik Marvel-capture-marvel

RADARCIREBON.COM Komik Marvel sudah menjadi salah satu komik yang paling sukses di seluruh dunia. Bagaimana tidak? semua orang di seluruh dunia tau, setidaknya beberapa karakter dari komik Marvel itu sendiri.

Ditambah kesuksesan dari garapan Film Live Action komik Marvel yang sudah berjalan selama  lebih dari 10 tahun ini, sudah pasti mengalami kesuksesan besar juga.

Nah, kebanyakan fans mengetahui atau menggemari Marvel hanya melalui dari Film Actionnya saja. Walaupun begitu, banyak fans juga yang mulai membaca komik dari Marvel.

BACA JUGA:Mau Coba Baca Komik DC? Mulai dari Sini! Rekomendasi Komik DC Untuk Pemula

Kali ini kita akan membahas beberapa judul komik yang bisa kamu baca sebagai pemula, pembaca awam ataupun untuk kalian yang ingin mencari tau beberapa referensi komik Marvel.

1. Civil War 1 & 2

Untuk komik Civil War sendiri, memiliki cerita yang hampir sama seperti yang diadaptasikan dalam Live Actionnya. 

Dimana komik dibuka dengan adanya superhero yang ingin menangkap penjahat kelas bawah, tetapi berujung sebuh ledakan besar yang menewaskan 600 orang warga biasa. Yang membuat pemerintah mengeluarkan perjanjian bahwa para superhero akan diawasi pemerintah jika mereka ingin menggunakan kekuatan mereka.

BACA JUGA:Tak Cocok Dibaca Anak-Anak, 5 Fakta Menarik Manhwa Solo Leveling

Dimana nantinya Ironman menjadi kubu yang setuju, sedangkan Captain America akan menjadi pemimpin di kubu yang tidak setuju dengan perjanjian tersebut. Kedua cerita tersebut akan berputar dalam sebuah perpecahan antar pahlawan yang menghadirkan cerita yang kompleks dan sudah pasti seru untuk diikuti, terutama buat kamu yang memang sudah menonton Live Actionnya.

2. The Defenders

The Defenders sendiri akan menceritakan sekelompok superhero yang terdiri dari Iron Fist, Daredevil, Jessica Jones dan Luke Cage. Di mana nantinya mereka akan bertarung dengan berbagai kriminal yang menguasai jalanan New York.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: