Identitas Relawan Gempa Cianjur yang Kecelakaan di Tol Cipali, Warga Kabupaten Indramayu

Identitas Relawan Gempa Cianjur yang Kecelakaan di Tol Cipali, Warga Kabupaten Indramayu

Identitas relawan gempa Cianjur asal Kabupaten Indramayu yang kecelakaan di Tol Cipali sudah diketahui.-Ist-radarcirebon.com

SUBANG, RADARCIREBON.COM - Identitas relawan gempa Cianjur yang tewas kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan (Cipali), Rabu, 7, Desember 2022 telah diketahui.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, identitas relawan gempa Cianjur yang meninggal dunia kecelakaan di Tol Cipali adalah Tara (42) warga Kabupaten Indramayu.

Tara merupakan pendamping sopir yang kendaraannya ditabrak dari belakang, saat kecelakaan beruntun di Tol Cipali dalam perjalanan rombongan relawan untuk menyampaikan bantuan gempa bumi ke Kabupaten Cianjur.

Terdapat korban luka-luka lainnya yang dibawa ke RS Abdul Radjak Kabupaten Purwakarta untuk mendapatkan penanganan medis.

BACA JUGA:UMKM Makin Tangguh, BRI Telah Rampungkan 54,5 Persen Restrukturisasi Kredit COVID-19

Namun korban lainnya yang juga relawan gempa Cianjur, masih belum diketahui identitasnya. Juga belum diketahui data korban luka ringan dan berat, karena mereka masih dalam penanganan medis.

Dalam perjalanan tersebut, relawan dari Kabupaten Indramayu hendak mengantarkan bantuan logistik ke Kabupaten Cianjur.

Rombongan berjumlah 6 unit mobil dan seluruhnya membawa logistik bantuan untuk korban gempa.

Kecelakaan di Tol Cipali tersebut melibatkan dua unit mobil tim relawan. Yakni, mobil keempat dan kelima yang berjalan beriringan.

BACA JUGA:Bantu Pemulihan Pasca Gempa Cianjur, BRI Peduli Terus Layani Masyarakat Terdampak

Awalnya, mobil Mitsubishi Colt SS pikap bernopol E 8546 QE (mobil logistik untuk bantuan gempa Cianjur) sedang melaju ke arah Jakarta.

Mobil tersebut tepat berada di depan Bus Setia Negara bernopol B 7896 JGC dan tiba-tiba mengurangi kecepatan untuk menghindari kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya.

Pengemudi Bus Setia Negara tidak dapat menjaga jarak aman, lalu menabrak bagian belakang mobil Mitsubishi Colt SS pikap tersebut.

Kemudian ditabrak kembali dari arah belakang oleh mobil Daihatsu Luxio Pickup E 1588 QJ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: