Relawan Cianjur Asal Indramayu yang Kecelakaan di Tol Cipali, Ternyata Membawa Ini

Relawan Cianjur Asal Indramayu yang Kecelakaan di Tol Cipali, Ternyata Membawa Ini

Relawan dari Kabupaten Indramayu yang hendak mengirim bantuan untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur mengalami kecelakaan di Tol Cipali.-Utoyo Pri Achdi -Radar Indramayu

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM Relawan Cianjur yang mengalami kecelakaan di Tol Cipali ternyata membawa bantuan yang dikumpulkan dari TKI asal Kabupaten Indramayu, melalui sejumlah PJTKI. 

Pengiriman bantuan dari TKI asal Kabupaten Indramayu tersebut menggunakan angkutan jasa pengiriman.

“Infonya mobil yang kecelakaan itu kendaraan jasa pengiriman, yang membawa bantuan dari para TKI untuk korban gempa bumi Cianjur,” kata Hari Nuryani, relawan dari BPBD Kabupaten Indramayu, saat dimintai komentarnya melalui telepon, Rabu, 7 Desember 2022.

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan Relawan Gempa Cianjur di Tol Cipali, Ada Mobil Lain yang Kabur

Yani sendiri mengaku saat ini sudah ada di Indramayu, setelah beberapa waktu lalu juga ikut membantu dan bergabung dengan relawan lain di Cianjur.

Informasi yang diperoleh, dalam kecelakaan tersebut satu orang korban meninggal dunia adalah Tasa (42), warga Blok Bolir I RT 08 RW 05 Desa Mekerjaya Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu.

Tasa merupakan penumpang mobil pikap Mitsubishi Nopol E 8546 QE yang mengangkut logistik.

BACA JUGA:Analisa BNPT: Pelaku Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astanaanyar Bertipikal Lone Wolf

Sedangkan korban luka berat atas nama Suranta (41), warga Jatimulya RT 016/004 Karangsari, Rengas Dengklok,Karawang, yang merupakan pengemudi pikap Mitsubishi E 8546 QE.

Seperti diberitakan, Rombongan relawan gempa Cianjur kecelakaan di Jalan Tol Cikopo Palimanan (Cipali) KM 91+300 arah Jakarta atau tepatnya di wilayah Kalijati, Kabupaten Subang, Rabu, 7 Desember 2022.

Kecelakaan di Tol Cipali tersebut melibatkan dua unit mobil tim relawan gempa Cianjur yang berasal dari Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Wali Kota Azis: Sistem Kearsipan di Kota Cirebon Harus Berbasis Elektronik

Para korban kecelakaan di Tol Cipali dievakuasi ke RS Abdul Radjak Purwakarta dan salah satu relawan gempa Cianjur meninggal dunia.

Keterangan yang berhasil dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, tim relawan untuk gempa Cianjur berangkat dari wilayah Indramayu dengan menggunakan enam unit mobil yang membawa logistik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase