Respon Cepat! Polsek Klangenan Cirebon Tangkap Pelajar yang Tawuran

Respon Cepat! Polsek Klangenan Cirebon Tangkap Pelajar yang Tawuran

Pelajar yang terlibat tawuran di Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon diamankan Polsek Klangenan.-Humas Polresta Cirebon-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Respons cepat ditunjukkan Polsek Klangenan Polresta Cirebon yang berhasil mengamankan sejumlah pelajar pelaku tawuran.

"Tidak menunggu lama, Polsek Klangenan berhasil mengamankan pelajar yang tawuran di Klangenan, Kabupaten Cirebon," demikian disampaikan Humas Polresta Cirebon, Kamis, 8, Desember 2022.

Terdapat sejumlah pelajar yang diamankan petugas kepolisian, kemudian dilakukan penggeledahan barang bawaan seperti tas dan lainnya.

Kapolsek Klangenan kemudian mengamankan para pelajar tersebut dan langsung dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

BACA JUGA:Lerai Tawuran di Watubelah Cirebon, Mekanik Bengkel Dibacok Pelajar

BACA JUGA:Akhirnya, BCL Bicara Sosok Pengganti Ashraf Sinclair, Simak Kata-katanya

Tidak hanya itu, Polsek Klangenan juga mendatangi sekolah asal para pelajar tersebut dan menjemput mereka yang terlibat bentrok tadi pagi.

Saat ini para pelajar tersebut masih ada di Polsek Klangenan dan orang tua mereka juga akan dipanggil agar dapat mengawasi anak-anaknya.

Kapolresta Cirebon, Kombes Arif Budiman seperti selalu ditekankan agar pihak sekolah dan orang tua bekerjasama mencegah anak-anak terlibat dalam aksi tawuran.

Sebab, tindakan tawuran dan terjerumus dalam kelompok-kelompok tersebut akan sangat merugikan.

BACA JUGA:Mengejutkan! Sandy Walsh Tinggalkan TC Timnas di Bali, Begini Kata Shin Tae yong

BACA JUGA:Video 3 Gangster Nangis Kejer Viral, Dicambuk dan Dihantam Kursi: Ampun Om, Jangan Om...

Seperti diberitakan sebelumnya, tawuran pelajar dilaporkan kembali terjadi di wilayah Desa/Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Kamis, 8, Desember 2022.

Salah seorang warga, Apito mengatakan, bentrok pelajar terjadi di dekat perbatasan Desa Klangenan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: