6 Daftar Wisata Alam Kunigan Jawa Barat, Kalian Pernah Berkunjung?

6 Daftar Wisata Alam Kunigan Jawa Barat, Kalian Pernah Berkunjung?

5 Daftar Wisata Alam Kunigan Jawa Barat, Kalian Pernah Berkunjung?-Capture-Pikiran Rakyat

RADARCIREBON.COM - Kuningan adalah kabupaten di Jawa Barat yang memiliki sangabt banyaktempat untuk berwisata. Pemandangan alamnya yang indah, banyak nya air terjun bahkan hingga ke pemandian air panasnya yang membuat Kuningan bisa diandalkan menjadi tmepat wisata saat weekend kalian.

Tercatat Kuningan memiliki 32 Kecamatan dan 361 Desa. Kabupaten Kuningan berbatasan dengan beberapa kabupaten lain Sebelah utara akan bertabatasan dengan Cirebon, sebelah timur dengan Brebes, sebelah selatan dengan Ciamis dan Cilacap.

Beberapa tempat wisata di kuningan sudah banyak di ketahui masyarakat asing dan warga aslinya, ini adalah beberapa wisata yang bisa kalian kunjungi jika kalian berniat berlibur ke Kuningan.

BACA JUGA:Sopir Angkot di Kuningan Dapat BBM Gratis, Dibagikan dalam Empat Termin

Kebun Raya Kuningan

Wisata alam yang satu ini bisa membuat kalian betah berlama- lama, Kebun Raya Kuningan sangat cocok untuk anda menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang tercinta.

Kebun Raya ini berletak pada Desa Pada beunghar kecamatan pasawahan, kalian akan menyaksikan banyak bukit-bukit di sekitaran tempat wisata ini.

Tempat wisata ini juga sedang di kembangkan lagi sebagai wahana wisata alam yang indah dan bersih demi menjaga flora dan fauna endemik di sekitaran gunung ciremai.

Taman Nasional Gunung Ciremai

Wisata selanjutnya adalah Taman Nasional Gunung Ciremai yang menjadi primadona para turis dan para pecinta alam jika berkunjung ke kuningan.

Kalian bisa menyaksikan indahnya air terjun yang tidak boleh kalian lewatkan, keindahannya yang sangat memukau kalian akan sangat rugi jika melewatkanya. 

Kebersihan alam yang masih terjaga sehingga membuat taman nasional ini terlihat masih sangat asri  dan sangat memanjakan mata untuk di lihat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: